Full Link Download Chika 20 Juta No Sensor Full HD Belum Kelar, Kini Viral Video Baru Mesra Bareng Sugar Daddy



Aktual Indonesia -  Netizen tanah air kini terus berburu link download video Chika 20 juta full no sensor HD yang viral di Twitter dan TikTok.

Bahkan, selain link download video Chika 20 juta full no sensor HD, kini beredar pula link video yang sedang memperlihatkan selebgram Chandrika Chika sedang dipeluk oleh seorang sugar daddy.

Video tersebut sendiri menyebar luas di salah satu platform aplikasi media sosial ternama.

Dikutip dari Ayo Indonesia, video berkualitas Chandrika Chika yang tengah dipeluk Sugar Daddy tersebut bahan telah ditonton oleh lebih 7,4 juta penonton.

Seperti diketahui, sebelumnya nama selebgram Chika Chandrika sendiri sempat terseret beberapa kasus yang menghebobhkan publik.

Chandrika Chika sendiri sebelumnya sempat terseret kasus penganiayaan dari Putra Siregar dan Nico Valentino terhadap Nur Alamsyah di beberapa waktu lalu.

Selang beberapa waktu, ia kemudian juga terseret dugaan video syur Chika 20 juta full no sensor HD dan kasus dugaan Open BO alias prostitusi artis.

Terlihat dalam video tersebut wanita yang disebut-sebut selebgram Chandrika Chika tersebut sedang berada di kamar hotel dengan seorang laki-laki yang terlihat tidak mengenakan busana tersebut.

Hingga saat ini pun siapa laki-laki yang berada didalam video tersebut belum diketahui namanya, namun warganet menilai bahwa laki-laki tersebut yang menyewa Chika dengan harga Rp20 juta dan disembunyikan identitasnya.

Kini, kembali tersebar sebuah video Chandrika Chika yang tengah dipeluk oleh sugar daddy merebak luas di dunia maya. 

Chika sendiri yang menyebutkan melalui caption bahwa ia bersama sugar daddy.

Pada video HD tersebut terlihat Chandrika Chika bersama sugar daddy pada saat di eskalator di tempat pusat perbelanjaan.

Ia memperlihatkan kedekatan dengan sugar daddy yang diketahui ialah ayahnya.

Video tersebut merupakan unggahan instastory beberapa hari yang lalu melalui akun Instagramnya, @chndrika_. Tampak Chandrika Chika tersenyum meski menggunakan masker.

“Manja banget sama suger dadynya”, tulis Chandrika Chika dalam instastorynya. 

“DI MALL SAMA SUGAR DADDY” imbuhnya.

Link video berkualitas HD yang disajikan di bawah ini merupakan unggahan oleh salah satu akun netizen melalui platform TikTok pada Senin 2 Mei 2022.

Dalam video tersebut benar memperlihatkan adanya Chandrika Chika tengah dipeluk sugar daddy alias sang ayah dari belakang saat di eskalator pusat perbelanjaan.

Sontak hal ini membuat berbagai reaksi netizen TikTok atas video Chandrika Chika bersama sugar daddy (sang ayah).

“gua liatnya lebih ke serem sii , bukan suudzon tapi tau lah meskipun bapak kandung kan sekarang banyak kejadian;((,” komentar akun @Hii_Nisa.

“sedeket-deketnya anak perempuan Sama ayah nya Nggk bgitu wo,” ungkap kekesalan @owner vario.

“lebih ke takut sii walaupun bokap sendiri,” tambah pemilik akun @noname.

“aku jg deket bgt sm ayah, tp gapernah mau dipeluk karena risih aja gitu kalo deket2,” kata netizen lain yang ikut merasakan risih.

“deket sama bokap sih bagus. tapi ga gitu juga woy apalagi itu di tempat umum,” tambah akun TikTok @user5222035275367.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan