Cara Nonton Drakor dan Acara KPop di TV Korea Gratis, Ini Link Nonton Live Streaming di KBS, MBS, SBS, TVN



Aktual Indonesia - Drama Korea (Drakor), Musik Kpop, Reality atau Variety Show, Film dari Korea tengah 'hype' di seluruh dunia. Berbagai acara dari Negeri Ginseng mendapat banyak sekali antusiasme dari penggemar di berbagai belahan bumi.

Di Korea berbagai stasiun televisi sering menayangkan atau menyiarkan acara musik Kpop, drakor, reality atau variety show, dan film lokal Korea. Berbagai stasiun tv Korea terkenal diantaranya, KBS, JTBC, MNET, SBS, MBS, dan lainnya.

Untuk menikmati semua acara itu bisa dengan berlangganan. Selain itu, juga dengan menggunakan jasa aplikasi berbayar atau juga dengan tv kabel premium. Terkadang harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk berlangganan aplikasi berbayar atau tv kabel premium.

Sementara, tidak semua pecinta acara Korea mampu berlangganan atau membayar biaya langganan aplikasi atau tv kabel berbayar tersebut.

Tetapi, tidak perlu khawatir berikut ini akan dibagikan cara agar semua bisa menonton acara dari stasiun TV Korea secara online, lewat smartphone android, lapotop maupun personal computer (PC).

Cara yang paling mudah adalah dengan mengakses streaming melalui website atau situs penyedia layanan gratis untuk menonton siaran langsung TV Korea.

Lewat cara ini bisa menjadi alternatif bagi para pecinta acara Korea agar dapat menyaksikan tayangan televisi Korea tanpa perlu berlangganan aplikasi atau koneksi tv berkabel berbayar.

Hanya dibutuhkan koneksi internet yang bagus untuk menonton secara streaming di hp atau komputer.

Berikut ini link untuk menonton stasiun TV Korea secara streaming:

1. Photocall.tv: https://photocall.tv/
Sebenarnya melalui website  https://photocall.tv/ bisa disaksikan banyak siaran stasiun televisi secara streaming. Baik dari Korea maupun dari luar Korea. Pilih menu ‘Internacional’ setelah itu, masukkan nama stasiun televisi apa yang mau ditonton. Kemudian, akan muncul ikon stasiun televisinya, tinggal diklik dan akan muncul tayangan tv tersebut secara streaming.

2. AQStream: https://aqstream.com/
AQStream merupakan salah satu website yang menyediakan pilihan terlengkap untuk menonton stasiun-stasiun televisi yang populer Korea Selatan. Diantaranya,  KBS, MBC, SBS, JTBS, MNET, tvN, Arirang, EBS, dan lainnya.

Dengan website ini kalian bisa menyaksikan berbagai acara bagus seperti Music Core, Music Bank, inkigayo, k-drama, acara masak, shopping, berita, edukasi dan acara menarik yang lain.

3. Squidtv: https://www.squidtv.net/

SquidTV juga menyediakan tayangan streaming dari beberapa stasiun televisi di seluruh dunia, salah satunya Korea. Hanya tinggal memilih menu ‘More’ di pojok kanan bawah untuk melihat daftar channel tv yang bisa dionton secara online.

4. Streema: https://streema.com/

Streema tidak hanya menyediakan tayangan streaming tv Korea Selatan saja namun juga dari seluruh dunia. Streema menyediakan tayangan dari sekitar 70 stasiun tv Korea Selatan yang bisa dikmati secara gratis.

Itulah beberapa link website yang menyediakan tayangan acara TV Korea Selatan secara streaming yang bisa ditonton melalui android atau komputer secara Gratis. Semoga bermanfaat.



Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan