4 Artis Ini Blak-blakan Bongkar Soal Urusan Keperawanan Meski Belum Menikah, Ada Dinar Candy yang Sudah Hilang Perawan?

 





Aktual Indonesia - Ranah kehidupan pribadi arti memang selalu menarik untuk dikulik, termasuk perihal kisah cinta hingga masalah-masalah prinsip hidup. Salah satu masalah prinsip hidup yang cukup sensitif yakni perihal keperawanan. Meski terbilang privasi, ternyata beberapa artis ada pernah blak-blakan dibahas.


Ada yang kekeh mempertahankan keprawan sebelum menikah dan ada juga yang memang tak mau melakukannya karena sebuah prinsip hidup yang dipegang teguh. Siapa saja nih artis yang blak-blakan bahas soal keperawanan? Simak yuk yang telah dilansir dari Matamata.com.

1. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina menjadi salah satu artis yang berprinsip jaga keperawanan sebelum menikah. Hal ini diketahui dari unggahan YouTube Melaney Ricarado.

"Aku nggak ngejudge orang yang sex before married, itu adalah pilihan mereka, tapi buat aku sendiri big no to sex before married," tegas Prilly Latuconsina.

2. Ivan Gunawan

Sososk desainer Ivan Gunawan juga sempat blak-blakan mengaku masih perjaka. Ia belum pernah bersetubuh dengan seorang wanita meski telah berusia 38 tahun. Ivan justru lebih pilih masturbasi ketinggal seks sebelum menikah.

"Gue mah nggak pernah ML. Gue mah masturbasi aja," ujar Ivan Gunawan.

3. Felicya Angelista

Bertahun-tahun pacaran dengan Hito Caesar, Felicya Angelista ngaku belum pernah melakukan hubungan intim bahkan sekedar ciuman bibir. Ia mengaku hanya cium di bagian jidat, mata, pipi, hidung dan dagu. Meski begitu keduanya sudah menikah dan memilik 1 orang anak.

4. Dinar Candy

Sosok artis Dinar Candy juga dicecar oleh Nikita Mirzani masalah keperawanan. Dinar kekeh menjawab masih perawan karena di KTP belum diganti sudah menikah.

"Masih, aduh gua dihajar lagi. Masih kan di KTP gue belom nikah, jadi masih perawan. Hilang perawan, belum hilang dibilangin ah. Kalau udah nikah tuh hilang," jawabnya sambil tertawa.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan