Polsek Cikarang Selatan Resmikan Kantor Baru di Kawasan Lippo Cikarang (LPCK)



Kawasan kota Lippo Cikarang menjadi lokasi pihak Kepolisian Sektor Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi untuk membuka kantor baru. Terkait itu, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Cikarang Selatan belum lama ini mengadakan syukuran kantor baru dengan mengundang beberapa kepala instansi hingga tokoh masyarakat sekitar Cikarang Selatan serta anak yatim.

Kapolsek Cikarang Selatan Satirin mengatakan, acara syukuran ini dilakukan sebagai tanda ucap syukur atas gedung baru yang telah selesai dibangun di kawasan Lippo Cikarang ini. "Kami juga sangat berterima kasih kepada manajemen Lippo Cikarang karena telah memfasilitasi kami dari segi penyediaan lahan,” ujarnya.

Ia mengharapkan, karena gedung baru ini sangat megah, sehingga pihaknya akan menambah personel lebih banyak dibandingan pada gedung lama waktu lalu. "Saya pastikan bahwa kinerja Polsek Cikarang Selatan akan lebih baik dan akan lebih dekat lagi ke masyarakat," tambah Satirin.

Sebagaimana diketahui, Cikarang Selatan merupakan daerah yang terdiri dari kurang lebih 70 persen kawasan industri dan 30 persen pemukiman penduduk. "Dan ini sangat membutuhkan jumlah personel keamanan yang cukup banyak, sehingga gedung baru Polsek Cikarang Selatan yang berdiri di tanah dengan luas 5.000 m2 ini akan menjadi sebuah harapan baru dan semangat baru untuk kinerja yang lebih baik," kata Satirin.

Sementara itu, Agna Sujuddiena, atas nama PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) mengungkapkan, selaku perwakilan manajemen sangat senang karena gedung baru Kapolsek Cikarang Selatan telah rampung.

"Terkait penempatan gedung baru ini di kawasan kami, ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami bisa menyediakan lokasi. Kami berharap semoga kinerja Kapolsek Cikarang selatan bisa terus maju dan bisa mengayomi masyarakat dengan baik,” kata Agna.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan