Mayat Bayi ditemukan Mengambang di Kali Sukatani

 


Aktual Indonesia - Warga Desa Sukamulya, di Gegerkan oleh adanya sesosok mayat Bayi yang berjenis kelamin laki-laki yang mengambang di kali Cikarang, Minggu (06-03-2022).

Mayat bayi laki-laki tersebut pertama kali di temukan oleh warga sekitar yang bernama Sardi ada pun lokasi di temukannya mayat Bayi yang berjenis kelamin laki-laki tersebut di aliran kali Cikarang tepatnya di Kp. Srengseng Kaliabang Rt. 04/05 Desa Sukamulya Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi.

Peristiwa itu di ketahui berawal, saat pasangan suami istri yang sedang duduk di bantaran kali, sang istri awalnya menyangka hanya boneka, lalu kemudian sang istri memberitahu suaminya untuk mengecek lebih dekat, ketika dilihat dengan jelas oleh suaminya ternyata adalah sesosok mayat bayi yang menyangkut di bantaran tepi kali.

"Awalnya sepintas saat istri saya lihat seperti boneka, setalah saya mendekati lebih dekat ternyata bayi, karena ada Ari arinya", Ucap Sardi salah satu warga

Kemudian diri nya langsung memberitahukan kejadian itu kepada warga sekitar, setelah warga sekitar di beritahu, lalu satu persatu ramai berdatangan dan melaporkan peristiwa itu ke pihak kepolisian.

Adapun, jenis kelamin sosok mayat bayi tersebut adalah laki laki, saat diangkat oleh pihak kepolisian yang datang, "Dengan posisi tengkurap dengan badan yang mulai membiru dan membengkak,saat diangkat ketepian bayi tersebut diketahui laki laki", Jelas Sardi

Kepolisian dari Polsek Sukatani yang datang kelokasi kejadian kemudian membawa Mayat bayi laki-laki tersebut untuk di bawa ke RSUD Kabupaten Bekasi.

Guna pengusutan lebih lanjut Saat ini kasus penemuan Mayat bayi laki-laki tersebut di tangani oleh Unit Reskrim Polsek Sukatani Polres Metro Bekasi.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan