Polres Metro Bekasi Gelar Syukuran dan Santunan Anak Yatim Pada HUT Polda Metro Jaya Ke - 72


Humas Polres Metro Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan S.I.K., M.SI didampingi Wakapolres Metro Bekasi menggelar syukuran HUT Polda Metro Jaya yang ke-72 di gedung Promoter Polres Metro Bekasi, pada Senin (06/11/2021) siang tadi sekitar pukul 11.00 WIB.

Dalam kegiatan itu, turut hadir Kasat Samapta AKBP J.Sihombing, SH, Kasat Reskrim AKBP Aris Timang, Kasat Lantas Kompol Teli Bahute, SH, MM dan Kasat Binmas Kompol Bowo Lesmono.

Kemudian,PS Kabag Ops Kompol Alin Kuncoro, S.Pdi, Kasi Humas Kompol Yulianto, Kasi Propam AKP Painondang Marbun dan Kapolsek jajaran Polres Metro Bekasi serta perwakilan 5 personil  Polsek jajaran Polresto Bekasi .

Dalam sambutannya, Kapolres Metro Bekasi menyampaikan bahwa Polda Metro Jaya hari demi hari semakin banyak perubahan di usianya yang mencapai 72 tahun.

"Perkembangan Polda Metro hari demi hari semakin banyak perubahan, dengan 72 tahun polisi tidak lagi menggunakan kekuatannya tidak seperti Monster, " ujar Kombes Pol Hendra Gunawan S.I.K., M.SI dalam keterangan tertulisnya, Senin (06/11).

Menurut Kapolres, Polda Metro Jaya di usia yang ke 72 tahun kini lebih mengutamakan keadilan.

"Kita akan menjalankan program Kapolda Metro Jaya yaitu " polisi baik " . Kegiatan polisi yang di senangi oleh masyarakat, kegiatan yang kita lakukan untuk masyarakat," kata Kapolres.

Kapolres menyebut, Polri adalah bagian dari negara, segala kegiatannya sangat dekat dengan masyarakat.

"Seperti halnya kegiatan kemaren terkait vaksin, bansos, polisi menjadi andalan. Semoga kedepan dimulai dari 72 tahun semoga kedepan semakin baik dan di cintai masyarakat, "kata nya.

Dalam kegiatan tersebut, dilanjutkan dengan tausiah dan pembacaan doa serta pemotongan tumpeng oleh Kapolres Metro Metro Bekasi yang diberikan kepada Briptu Gina anggota Sipropam  NRP  termuda.

Selanjutnya, pemotongan kue oleh Wakapolres diberikan kepada AKP Heri Gunawan anggota Bagops NRP tertua diteruskan santunan anak yatim yang di berikan oleh Kapolres Metro Bekasi serta para PJU dan ramah tamah.



Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan