Polres Metro Bekasi Kembali Menggelar Vaksinasi Aglomerasi Serentak


Humas Polres Metro Bekasi - Kepolisian Resor Metro Bekasi kembali menggelar Vaksinasi Aglomerasi secara serentak di jajaran Polda Metro Jaya, pada Sabtu (27/11/2021) pagi tadi sekitar pukul  08.00 WIB.

Kegiatan di pimpin langsung Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol, Hendra Gunawan S.I.K., M.SI dan berlokasi di Aula STTD Jl. Raya Setu no. 89 Desa Cibuntu, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi.

Tampak dalam kegiatan itu, Kapolres di dampingi  Wakapolres Metro Bekasi AKBP Deddy Supriadi S.I.K., M.I.K, Kabagops Kompol Alin Kuncoro, Kabag Sumda Kompol Cecep Sanusi, Kasat Narkoba AKBP Farlin, Kasat Binmas Kompol Bowo Lesmono, Kasie Humas Kompol Yulianto SH dan Kasie Propam AKP Marbun SH.

Kemudian, Kapolsek Cikarang Kompol Mustakim, Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Satirin, Kapolsek Cikarang Barat Kompol Teddy Hartanto, Kapolsek Cikarang Pusat AKP Awang, Kapolsek Serang Baru AKP Somantri, Wakapolsek Cikarang Timur AKP Suwarto serta Wakapolsek Tambun AKP Sulyono.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan S.I.K., M.SI mengatakan, pelaksanaan Vaksinasi Aglomerasi di gelar secara serentak di semua jajaran Polda Metro Jaya, khususnya Polres Metro Bekasi.

" Kegiatan dilaksanakan di Aula STTD. Vaksinasi ini diselenggarakan dalam rangka mendukung akselerasi vaksinasi nasional, " kata Kapolres dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (27/11).

Menurut Kapolres, dalam kegiatan vaksinasi tersebut melayani vaksin tahap pertama maupun vaksin kedua dengan menyediakan 800 dosis vaksin dengan jenis vaksin Sinovac dan Astrazeneca.

"Ini untuk tahap I dan II, dengan menyediakan 800 dosis vaksin jenis Sinovac dan Astrazeneca, " Ucap Kapolres 

Kapolres menekankan, peningkatan capaian vaksinasi diharapkan dapat dimaksimalkan pada wilayah aglomerasi seperti Kabupaten Bekasi agar kebangkitan ekonomi di wilayah tersebut, bisa segera dirasakan.

"Di Kabupaten Bekasi  harus percepat vaksinasinya, agar bisa dengan segera secara serentak menggerakkan roda perekonomian, hingga bisa segera pulih, dengan laju pertumbuhan covid-19 yang bisa kita tekan," katanya.

Kapolres menambahkan, saat ini kasus aktif Covid-19 di Kabupaten Bekasi sudah lebih baik angka kasus terus menurun dan hampir tidak ada.

"Alhamdulillah angka laju Covid-19 perlahan sudah membaik dan kasus harian sebelumnya. Dan ini tentunya merupakan hal kita patut syukuri. Kita pernah di bulan Juli itu sampai meningkat tinggi kasus hariannya," tegas Kapolres.
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan