Polsek Pebayuran Polres Metro Bekasi Ucapkan Selamat Ulang Tahun HUT TNI yang ke-76

Humas Polres Metro Bekasi - Di sela – sela, kesibukan di masa pandemi, karena adanya covid-19, Kapolsek Pebayuran, J Pakpahan SH, beserta jajaranya, berkunjung, ke kantor koramil yonif 11, Pebayuran, kabupaten bekasi, dalam rangka mengucapkan hari ulang tahun Hut TNI yang ke 76, pada hari selasa(05/10/2021).

Dalam rangka kunjunganya di sambut hangat oleh Kapten inf. U. Aswan Siregar beserta jajaranya, demi Terciptanya kesolideritasan yang baik antara TNI/Polri, maka dari itu dari Mapolsek Polres Metro Bekasi, AKP J Pakpahan SH. mengucapan, selamat ulang tahun Hut TNI, yang ke 76,

“Saya Beserta jajaran saya, berkunjung ke kantor koramil yonif 11, Pebayuran, yang tak lain hanya ingin mengucapkan Selamat, ulang tahun TNI yang ke-76, dan kita tetap memberikan, semangat untuk mengapresiasi tugas-tugas TNI, yang bekerja sama dengan baik dengan Kepolisian Mapolsek Pebayuran, maka dari itu saya jalin erat dan tetap solid semoga TNI/Polri, Tetap jaya tetap semangat dalam menjalankan tugas negara, yang ada di wilayah hukum mapolsek Pebayuran, untuk membatu dan mengayomi masyarakat yang ada di 12, Desa, 1 KelurahanKelurahan, “Ujarnya.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan