MEDIA GATHERING KAPOLRES METRO BEKASI BERSAMA AWAK MEDIA, ERATKAN KEMITRAAN.



Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Hendra Gunawan, bersama awak media se kabupaten Bekasi, adakan kembali kegiatan Media Gathering, yang di laksanakan di rumah makan Mang Engking, di Jl. Raya Lemah Abang, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Senin siang. (19/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Hendra Gunawan, yang di dampingi Kasatreskrim Polres Metro Bekasi. AKBP Rahmat Sujatmiko, di depan awak media televisi, Radio, Online dan cetak. Memberikan sambutan dan situasi terkini terkait keamanan di wilayah hukum Polres Metro Bekasi.

Beliau juga memberikan kesempatan kepada awak media, untuk bisa saling berbagi informasi pemberitaan dan informasi terakhir Terkait penanganan kasus dan perkembangan nya.

" Saya perbolehkan kepada semua Kapolsek, dan kasat, untuk bisa langsung merilis pemberitaan dan kegiatan, tanpa harus saya yang turun langsung " ujar Hendra.

Selain itu juga, Kapolres akan menjadi fasilitator untuk pembentukan kepengurusan kelompok kerja ataupun sejenisnya yang akan mewadahi para jurnalis yang menjadi mitra di Polres Metro Bekasi.

Salah satu wartawan tv, Muhabar, memberikan masukan terkait struktur kepengurusan para awak media yang selama ini vakum.

Terkait masukan di atas, Kapolres memerintahkan Kasatreskrim dan kasubaghumas untuk segera membetuk kepanitiaan pembentukan pengurus kelompok para pemburu berita yang berada di Wilayah hukum Polres Metro Bekasi.

" Intinya saya ingin para wartawan ini bersatu, dan tidak terkotak-kotak, polres siap memfasilitasi dan di pertemuan kedua nanti sudah terbentuk pengurusnya " tambahnya.

Acara ramah tamah, kemudian di akhiri dengan Poto bersama.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan