Sambangi Tokoh Masyarakat, Kapolsek Cabangbungin Sampaikan Imbauan Protokol Kesehatan



Humas Polres Metro Bekasi - Kapolsek Cabangbungin AKP Sukarman, SH bersama anggotanya melakukan kunjungan silaturahmi ke tokoh masyarakat yang barada di Kp.Utan Asem Rt 05/ Rw 03 Desa Jayabakti, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (23/03/2021) siang tadi sekitar pukul 11.10 WIB.

Adapun tokoh yang di kunjungi dalam silaturahmi tersebut, yakni mantan Kepala Desa (Kades)Jayabakti H Emin yang baru sembuh dari sakit.


Kegiatan Silaturahmi Kapolsek Cabangbungin tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polsek Cabangbungin dan tokoh yang ada di Kecamatan Cabangbungin, serta silaturahmi tersebut merupakan program kerja Polsek Cabangbungin.


“Diharapkan kunjungan tersebut dapat menciptakan sinergitas dengan Polsek Cabangbungin, sehingga terjalin hubungan serta komunikasi yang baik ke depannya,” kata AKP Sukarman, SH, Selasa (23/03).


Dalam kunjungan tersebut, dia juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada tokoh masyarakat, dan mengajak saling bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas.


“Harapannya, para tokoh dan masyarakat di Kecamatan Cabngbungin dapat berkerjasama menciptakan situasi kamtibmas agar selalu aman dan kondusif,”katanya.

Selain itu, menurut AKP Sukarman, pihaknya juga mensosilisasikan penerapan protokol kesehatan ditengah Pandemi Covid-19 seperti saat ini.


Seperti selalu jaga jarak, menghindari kerumunan, memakai masker saat beraktifitas keluar rumah dan sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer serta memberikan edukasi masyakarat untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat bisa memutus rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan