Dua Remaja Dibacok Lawan Saat Tawuran di Tambun, Polisi Buru Para Pelaku

Humas Polres Metro Bekasi - Perkelahian antar kelompok remaja di Kampung Buwek Jaya, RT 01 RW 02, Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, menyisakan duka.

Dalam peristiwa tawuran itu, satu remaja bernama Fachreza Putra (16) tewas mengenaskan dan satu remaja lainnya bernama Aditya (17) kondisinya kritis.


Kanit Reskrim Polsek Tambun, Iptu Gunawan Pangaribuan mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (7/3/2021) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.


Awalnya seorang dari kelompok remaja yang menjadi korban pembacokan itu sedang nongkrong di pinggir jalan diejek kelompok remaja lain yang melintas di depannya.


“Jadi kedua korban saat itu sedang nongkrong bersama rekannya, rombongan pelaku lewat dan teriak `fuck you’ dan dibalas perkataan oleh rombongan korban,” katanya, Senin (08/03/2021).


Ternyata kelompok remaja yang mengendarai sepeda motor itu memutar balik kendaraannya dan mengeluarkan senjata tajam jenis celurit. Sebagian kelompok korban melarikan diri.


Naasnya, Putra dan Aditya tak dapat melarikan diri hingga menjadi korban pembacokan.


“Untuk jumlah pelaku ditaksir lebih dari lima dan membawa senjata tajam celurit,” imbuhnya.


Melihat ada korban, keributan akhirnya berhenti, para pelaku lantas melarikan diri dengan sepeda motornya. Korban dibawa ke rumah sakit setelah rekan korban yang melarikan diri meminta pertolongan warga.


“Dua korban lalu dibawa ke rumah sakit. Tapi korban Putra sudah tidak bisa diselamatkan akibat kehabisan darah,” ungkapnya.


Hingga kini, Polsek Tambun masih menggali keterangan korban untuk mengungkap kasus tersebut.


Sementara korban Putra sudah di bawa ke Rumah Sakit Kramat Jati untuk kepentingan autopsi.


“Kami masih sudah mintai keterangan korban dan tengah buru pelakunya,” tutupnya.


Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan