Hadiri Apel Kesiapsiagaaan Bencana, Wakapolres Metro Bekasi : Polri Hadir Perkuat Langkah Preventif Cegah Bencana

 


Bekasi - Wakapolres Metro Bekasi AKBP Saufi Salamun hadiri Apel Hari Kesiapsiagaan Bencana (HKB) tingkat Kabupaten Bekasi Tahun 2024 yang diselenggarakan bersama jajaran TNI, Polri, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta stakeholder terkait yang diselenggarakan di Danau Situ Abidin Jalan Karang Mulya, Desa Karangmulya, Kecamatan Bojongmangu, Kabupaten Bekasi. Senin, (06/05/24).

 

Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk menggarisbawahi komitmen pemerintah Kabupaten Bekasi dalam mempersiapkan diri secara menyeluruh untuk menghadapi potensi ancaman darurat. Lebih dari sekadar demonstrasi kesiapsiagaan, kegiatan apel ini juga dimaksudkan untuk melatih koordinasi dan komunikasi antarinstansi termasuk Polri.

 

“ Dengan semangat kolaborasi yang kuat, polri hadir perkuat langkah preventif cegah potensi bencana.“ Ucap AKBP Saufi Wakapolres Metro Bekasi.

 

Kehadiran dari masing-masing stakeholders tidak hanya menjadi representasi dari kesiapan fisik, tetapi juga menggambarkan keseriusan dan tanggung jawab bersama dalam menjaga keselamatan dan kesejahteraan masyarakat.

 

Dengan kegaiatan ini, diharapkan bahwa setiap potensi bencana di Kabupaten Bekasi dapat ditangani dengan cepat, terkoordinasi, dan efisien, sehingga kerugian serta dampak negatif yang mungkin timbul dapat diminimalkan seoptimal mungkin.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan