Tingkatkan Keamanan, Bhabinkamtibmas Gandeng Masyarakat

 


 

Polres Metro Bekasi - Bhabinkamtibmas Desa Sukarapih Aipda Hendra Darmadi Melaksanakan Kunjungan Serta Memberikan Himbauan Terkait Keamanan Kamtibmas Diwilayah Desa Sukarapih, Tambelang, Kabupaten Bekasi, Jum’at (19/4/2024). Sekira Pukul 21.30 WIB.

 

Pada Jum’at, 19 April 2024, Bhabinkamtibmas Desa Sukarapih Aipda Hendra Darmadi melaksanakan kunjungan rutin ke wilayahnya dengan tujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Desa Sukarapih, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jum’at (19/4/2024).

 

Dalam kunjungannya, Aipda Hendra tidak hanya sekadar memantau situasi keamanan, tetapi juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk berinteraksi langsung dengan warga setempat. Ia mendatangi pemukiman warga, toko, dan tempat-tempat umum lainnya guna mendapatkan informasi terkini mengenai keadaan di desa tersebut.

 

“Saya bertekad untuk menjaga kedekatan dengan warga serta memberikan himbauan terkait keamanan,”kata Hendra.

 

Ia menjelaskan, pentingnya kerjasama antara masyarakat dan kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar, serta memberikan tips-tips keamanan kepada warga agar dapat menghindari potensi tindak kriminal.

 

“Bila terjadi gangguan keamanan silahkan hubungi Hot line 110,”tuturnya.

 

Warga Desa Sukarapih sangat mengapresiasi kehadiran Bhabinkamtibmas dalam menjalin komunikasi yang baik dengan mereka. Sehingga berhasil menciptakan suasana yang akrab dan transparan, membangun kepercayaan antara kepolisian dan masyarakat.

 

“Dengan kunjungan rutin seperti ini, diharapkan kehadiran kepolisian dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Desa Sukarapih,”ucap Arman salah satu warga.

 

Melalui kerjasama yang erat antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat, diharapkan keamanan kamtibmas di wilayah tersebut dapat terus terjaga dengan baik.

 

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan