Patroli Rumah Kosong, Kanit Lantas Polsek Tambelang Patroli Bersama Warga


  Kabupaten Bekasi -  Kanit Lantas Tambelang Aiptu Sapan melakukan pemantaun rumah kosong di Perumahan Griya Sukamekar Permai Jalan Raya Kali Cbl, Desa Sukamekar, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Kamis (11/4/2024).

 

Dengan teliti, Aiptu Sapan berpatroli bersama warga dengan mengecek setiap sudut guna memastikan keamanan lingkungan.

 

“Tempat rumah kosong yang ditinggal pemilik untuk mudik menjadi fokus pemantauan hari ini,”tuturnya.

 

Meskipun tidak ada tanda-tanda aktivitas yang mencurigakan, Aiptu Sapan tetap fokus pada tugasnya. Ia tidak mengendurkan kewaspadaannya. Pemantauan yang intensif adalah kunci untuk memastikan keamanan di lingkungan tersebut, dan Aiptu Sapan memahami pentingnya peranannya dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

 

“Sebagai penjaga keamanan tidak selalu berarti menangkap pelaku kejahatan, tetapi mencegahnya dengan kehadiran dan kewaspadaan yang konsisten menjadikan tidak ada ruang bagi pelaku tindak kejahatan,”tegasnya.

 

Pada kesempatan tersebut petugas patroli memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui serta melaksanakan pemantauan di tempat – tempat rawan tindak kejahatan.

 

“Kami akan bersiaga dan terus berkomunikasi dengan warga dan keamanan setempat untuk menjaga kamtibmas dan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya wilayah hukum Polsek Tambelang,”pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan