Eratkan Ikatan Dengan Masayarakat, Bhabinkamtibmas Desa Jaya Laksana Sampaikan Pentingnya DDS

 

 






Bekasi - Bhabinkamtibmas Desa Jayalaksana Briptu Yudistira laksanakan door to door system  dengan menyambangi pangkalan ojeg sampaikan pesan kamtibmas di Tugu Garon Kampung Bojong, Desa Jayalaksana, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi. Sabtu (26/04/24).

 

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan saat hendak meninggalkan rumah. Dia menekankan pentingnya untuk memeriksa semua perabot rumah tangga, seperti kompor, untuk memastikan tidak ada yang dalam keadaan menyala guna mencegah terjadinya kebakaran yang berpotensi membahayakan.

 

Selain melalui kegiatan sambang, Bhabinkamtibmas Desa Jayalaksana juga menyoroti pentingnya kegiatan door to door system (DDS) sebagai bagian dari upaya aktif dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di desa Jayalaksana.

 

Melalui DDS, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat, mengajak mereka untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dengan tidak terlibat dalam aksi kejahatan dan memahami bahwa keamanan masyarakat dimulai dari kesadaran dan tindakan individu.

 

Briptu Yudistira menambahkan bahwa DDS juga menjadi kesempatan untuk mendengarkan keluhan atau masalah yang dihadapi oleh masyarakat sehingga dapat mencari solusi bersama untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan