Dedikasi Bhabinkamtibmas Jayasakti Perbaiki Jalan Kampung Dan Ajak Masyarakat Gotong Royong

 


KABUPATEN BEKASI - Bhabinkamtibmas Desa Jayasakti Aipda Syaipulloh laksanakan gotong royong perbaiki jalan kampung bersama masyarakat Kampung Pengarengan, Desa Jayasakti, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi. Sabtu, (27/04/24).

 

Syaipulloh menyatakan bahwa kegiatan gotong royong tersebut adalah salah satu upaya nyata Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

Selain menjaga keamanan wilayah, kehadiran Polri juga ditandai dengan keterlibatan langsung dalam kegiatan kerja bakti untuk memberikan contoh kepada masyarakat tentang pentingnya gotong royong dan kepedulian terhadap lingkungan.

 

Perbaikan jalan kampung yang dilakukan bersama-sama oleh Bhabinkamtibmas dan masyarakat bukan hanya sekedar perbaikan fisik, tetapi juga menciptakan ikatan sosial yang kuat antara Polri dan masyarakat.

 


Diketahui Akses jalan yang diperbaiki tersebut merupakan jalur vital yang menghubungkan antar kecamatan, sehingga perbaikan ini akan memberikan dampak positif bagi mobilitas dan kesejahteraan masyarakat di sekitarnya.

 

Dengan adanya partisipasi dari Bhabinkamtibmas kegiatan gotong royong ini, diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Polri dan masyarakat dalam memelihara kenyamanan bersama di lingkungan setempat.

 

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan