ANTISIPASI 3C DAN STREET CRIME, POLSEK TARUMAJAYA PERKETAT WILAYAH

 

 

Kabupaten Bekasi – Kepolisian Resor Metro Bekasi Polsek Tarumajaya melaksanakan Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) dalam rangka Antisipasi 3C dan Street Crime di Jalan Raya Tarumajaya, Desa Pantai Makmur, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Selasa (23/04/2024).

 

Dalam kesempatan tersebut Kanit Polsek Tarumajaya IPTU H. Syarief memimpin langsung kegiatan terserut dan menyisir beberapaa wilayah yang dianggap rawan.

 

“Pelaksanaan Kegiatan ini guna mengantisipasi cegah pelaku tindak Pidana Pelaku Curas, Curat, Curanmor dan Tawuran Diwilayah Hukum Polsek Tarumajaya,” kata IPTU H. Syarief.

 

Kepolisian Polsek Tarumajaya dalam hal ini melakukan pemeriksaan dan pengecekan terhadap Kendaraan Bermotor yang melintas serta melakukan pengecekan barang bawaan.

 

“Kita lakukan pemeriksaan kepada setiap pengendara yang melintas, mulai dari kendaraanya hingga barang bawaanya. Hal ini akan kita lakukan gua untuk meminimalisir Guantibmas,” pungkasnya.

 

Meenjaga keamanan wilayah serta membuat warga merasa aman dan nyaman dari Guantibmas untuk itu Kepolisian Resor Metro Bekasi Polsek Tarumajaya akan terus mengupayakan setiap keamanan diwilayahnya.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan