Tingkatkan Keamanan Extra, Polwan Polres Metro Bekasi Laksanakan OKJ





Kabupaten Bekasi - Dalam langkah menurunkan angka kejahatan di malam hari dan mencegah serta mengantisipasi tindak kejahatan, untuk itu Polwan Polres Metro Bekasi melaksanakan Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) diwilayah Kabupaten Bekasi. Sabtu (30/03/2024).



Pada kesempatan tersebut Kabag SDM Polres Metro Bekasi Kompol Endang Longla memimpin langsung kegiatan tersebut dengan menerjunkan puluhan personel Polwan.



"Kami akan menyisir beberapa wilayah yang dianggap rawan dan kami upayakan kegiatan ini akan membantu masyarakat dan bisa mengendalikan keamanan diwilayah hukum Polres Metro Bekasi," kata Kompol Endang Longla.



Guna menekan angka kejahatan dan meningkatkan rasa aman kepada masyarakat dengan meningkatkan Patroli Biru dan memeriksa kendaraan serta barang bawaan pengendara ini langkah awal untuk memfilterisasi.



"Kita lakukan pengecekan kepada pengendara yang melintas guna memastikan tidak ada barang bawaan yang mencurigakan," kata dia.



Dalam hal menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Polres Metro Bekasi untuk itu Kepolisian selalu mengutamakan keamanan masyarakat demi kondusifitas wilayah agar selalu aman dan nyaman.



"Kegiatan ini akan terus kami upayakan dan lebih ditingkatkan lagi dengan menyisir wilayah wilayah yang memang akan kami perketat lagi demi keamanan warga masyarakat," pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan