Jaga Kekhusyukan Bulan Ramadhan, Kapolres Metro Bekasi Menggelar Patroli Skala Besar


 

Kabupaten Bekasi - Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi, memimpin langsung pelaksanaan patroli skala besar yang melibatkan Tim Patroli Printis Presisi dan Patra Brimob Den D, serta monitoring operasi kejahatan jalanan di Wilayah Rayon 1, yang mencakup Polsek Cikarang Barat, Tambun, dan Cikarang Utara. Minggu (24/03/2024).

 

Dalam pelaksanaannya, Kapolres beserta rombongan melakukan peninjauan langsung terhadap persiapan patroli dan operasi kejahatan jalanan yang dilakukan oleh Polsek Cikarang Barat, Tambun, dan Cikarang Utara. Mereka memastikan bahwa semua personel telah siap serta memiliki pemahaman yang baik mengenai tugas dan tanggung jawab mereka.

 

"Kegiatan patroli skala besar ini adalah bagian dari upaya kami untuk meningkatkan pengawasan terhadap kejahatan jalanan di wilayah kami. Dengan melibatkan Tim Patroli Printis Presisi dan Patra Brimob Den D, Kami berharap dapat memberikan efek yang lebih signifikan dalam menekan angka kejahatan," ujar Twedi.

 

Selama patroli berlangsung, Kapolres melakukan pertemuan untuk memberikan arahan serta motivasi agar seluruh personel terus bekerja keras dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing.

 


"Saya mengajak seluruh personel Polsek di Wilayah Rayon 1 untuk bekerja secara optimal dalam melaksanakan tugas-tugas pengamanan. Kita harus bersinergi dengan baik dan meningkatkan kewaspadaan untuk mencegah terjadinya kejahatan jalanan," tambahnya.

 

Kami berharap bahwa melalui upaya-upaya ini, angka kejahatan jalanan dapat ditekan secara signifikan, serta masyarakat dapat merasa lebih aman dan tenteram dalam menjalani aktivitas sehari-hari.” Pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan