Sapa Warga, Kapolres Metro Bekasi Bersilaturahmi Bersama Warga Desa Pantai Mekar.

 



 Polres Metro Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi Bersilaturahmi bersama masyarakat Desa Pantai Mekar, di Aula Desa Pantai Mekar, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Rabu (14/9/2023).


“Terimakasih atas kesempatan waktunya berkumpul bersilaturahmi di aula Desa,”kata Twedi.


Ia mengatakan, selain bersilaturahmi, kegiatan ini merupakan bentuk sinegritas TNI-Polri dalam menjaga kamtibmas di wilayah.


“rasa kepedulian masyarakat di lingkungan adalah dukungan dan solidaritas bagi kami dalam menjaga keamanan,” ungkapnya.


Ia pun mengingatkan, kepada karang taruna untuk berperanserta menjaga anak-anak sekolah jangan sampai menjadi korban kenakalan pelajar atau bahkan menjadi pelaku.


“Selain Polisi kami berharap semua elemen masyarakat salah satunya karang taruna turut serta menjaga anak-anak sekolah karena mereka adalah generasi penerus bangsa Indonesia,” tuturnya.


Twedi juga mengungkapkan, jadilah masyarakat yang rukun dan guyub jangan mau dipecah  belah oleh orang luar atau berita yang tidak jelas kebenarannya (Hoax).


“Bersatu kita kuat, bersama kita jaga kerukunan dan jangan sampai terpengaruh Hoax,” ungkapnya.


Pada kesempatan tersebut, Camat Muaragembong juga turut menuturkan terimakasih kepada Kapolres Metro Bekasi atas kehadirannya di Desa Pantai Mekar.


“Terimakasih atas perjuangan bapak Kapolres yang telah hadir di Desa Pantai Mekar mengingat Kecamatan Muaragembong sangat jauh dari Polres, namun Bapak Kapolres telah menyempatkan waktunya sehingga dapat bersilaturahmi dengan warga kami ,” ucap Dr. Sukamarwan.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan