Polsek Serang Baru Gelar Jum’at Curhat di 4 RW, Ini Keluh Masyarkat

 


 

Polsek Serang Baru – AKP Josman Harianja Kapolsek Serang Baru Gelar Jum’at Curhat di 4 RW yang berada di Wilayah Hukum Polsek Serang Baru, Jum’at (8/9).

 

“ Saya bersama anggota polsek hari ini melaksanakan jum’at curhat yang telah terploting di 4 RW, yaitu RW 06 Desa Sukasari, RW 02 Desa Jayamulya, RW 04 Desa Nagasari dan RW 06 Desa Jayasampurna,” ucap Josman.

 

Ia mengatakan, kegiatan ini merupakan sarana bagi Masyarakat untuk menyampaikan keluh kesah maupun gangguan kamtibmas ataupun permasalahan yang terjadi di Masyarakat dan hadirnya Kepolisian di Tengah-tengah Masyarakat untuk memberikan solusi.

 

“ pihak kepolisian juga memberikan himbauan terkait buruknya udara saat ini, agar warga tidak membakar sampah yang dapat memperburuk kualitas udara,”

 

Ia menyampaikan, selain itu masih banyak warga di kecamatan serang baru yang mengeluhkan kekurangan air bersih karena kemarau yang berkepanjangan, tapi kami dari pihak kepolisian dan pemerintahan terkait telah memberikan solusi dengan menyediakan ataupun menyalurkan air bersih bagi warga yang terdampak kekeringan dan kami sediakan 10.000 liter air bersih perharinya.

 

“ semoga dengan adanya jum’at curhat ini bisa bermanfaat bagi Masyarakat dan merasa terbantu atas hadirnya kepolisian di Tengah-tengah Masyarakat,” tutupnya.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan