Kukuhkan Ketua Influencer Sosial Media Cikarang, Kapolres Metro Bekasi : Wujud langkah inovatif

  



Polres Metro Bekasi - Kombes Pol Twedi Aditya Benyahdi, S.Sos., S.I.K., M.H didampingi Wakapolres Metro Bekasi AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. menggelar acara Pengukuhan Influencer media sosial Cikarang di Gedung Promoter Mapolres Metro Bekasi, Selasa (26/9/2023).


“Pengukuhan ini merupakan langkah inovatif untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat melalui media sosial,” kata Twedi.


Ia mengucapkan, selamat kepada Roni Sianutri (Ketua) dan Guruh Febrian (Wakil Ketua) periode 2023-2024 


"Selamat kepada ketua, wakil ketua dan pengurus yang terpilih pada periode 2023-2024, Kita harus saling melengkapi dan mendukung kegiatan di bidang masing-masing,”ucapnya.


Twedi menyampaikan, pentingnya peran influencer dalam mendukung tugas kepolisian dalam menyebarkan informasi yang akurat dan menjaga ketertiban sosial dan membantu Polri untuk memitigasi missinformasi dan Hoax.


“Semoga dengan pengukuhan ini para influencer berkomitmen untuk mendukung tugas kepolisian dan berperan aktif dalam menyebarkan informasi positif serta benar kepada masyarakat Kabupaten Bekasi,” tuturnya


Ia menekankan, pentingnya kolaborasi antara pihak kepolisian dan para influencer dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Cikarang. 


"Kami (Polres Metro Bekasi ) berharap para influencer yang telah diukuhkan hari ini dapat membantu kami dalam menyebarkan informasi yang benar dan mengedukasi masyarakat tentang bahaya berita palsu. Ketika ada berita hoax, kami berharap Anda dapat membantu kami untuk memberikan klarifikasi yang diperlukan,"ucapnya.


Ia berharap, Pengukuhan Influencer Cikarang ini bukan hanya sebuah acara formal, tetapi juga merupakan komitmen keras pihak Kepolisian khususnya Polres Metro Bekasi untuk bersinergi dengan masyarakat dalam memerangi berita palsu (HOAX) dan menjaga keamanan serta ketertiban. 


“Semoga kita dapat berkerjasama dan terus menjalin tali silaturahmi ini demi menciptakan lingkungan yang lebih aman, harmonis, dan cerdas di Bekasi,” pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan