Kebakaran Lahan Kosong, Polri Bersama Pendam Gerak Cepat Padamkan Api



Polsek Serang Baru - AKP Josman Harianja Kapolsek Serang Baru bersama Tim Pemadam Kebakaran datangi Lahan Kosong yang diduga ada Warga yang Membakar Sampah di Lahan Kosong di Perumahan Mega Regency, Kecamatan Serang Baru, Rabu (13/9). 


"kebakaran lahan kosong tersebut diduga ada warga yang membakar Sampah yang mengakibatkan api merambat rerumputan dan ilalang disekitar lahan tersebut," ucap Josman. 


Ia mengatakan, warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung menghubungi pihak kepolisian untuk menangani kebakaran tersebut. 


"saya langsung menghubungi pihak pemadam kebakaran terdekat untuk merapat ke tempat kejadian tersebut dan sesampainya dilokasi benar adanya api yang sudah membumbung tinggi," ujarnya. 


Ia menjelaskan, tim pemadam kebakaran bersama kepolisian dan warga bahu membahu memadamkan api dan selang beberapa jam api dapat dipadamkan. 


Setelah kejadian tersebut pihak kepolisian mengimbau kepada warga sekitar untuk tidak membakar Sampah sembarangan apa lagi di musim kemarau seperti sekarang dan dapat memperkeruh tingkat polusi udara.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan