Polda Metro Jaya Bersama Kemenko PMK dan Kemen LHK Menanam 15000 Pohon di SPN Polda Metro Jaya dan Polres Serta Polsek Jajaran Polda Metro Jaya.

 



 

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi Didampingi Wakapolres Metro Bekasi melaksanakan penanaman pohon secara serentak di Jalan Lingkar Tol, Kp. Pasir Konci, Desa Pasir Sari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jum’at (18/8/2023).

 

“ hari ini 15000 pohon ditanam secara serentak yang terdiri 5000 ditanam di SPN dan 10.000 di tanam serentak di selrh Polres dan Polsek jajaran di Wilayah Polda Metro Jaya,”. Kata Twedi.

 

Ia menuturkan, kegiatan ini merupakan program dari Bapak Kapolri Jendral Pol. Listyo Sigit Prabowo M.Si “Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini” dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Indonesia ke-78.

 

“ kami berkumpul untuk melaksanakan sebuah kegiatan yang tidak hanya bernilai lingkungan, tetapi juga memberikan contoh positif kepada masyarakat khususnya Kabupaten Bekasi menjadi lebih segar dan berwarna,”ucapnya.

 

Ia menjelaskan, dalam suasana yang penuh semanga, kami bersama anggota dan juga masyarakat setempat, secara bergotong-royong melakukan penanaman pohon di sepanjang jalan.

 

“ kegiatan ini bentuk Polri dalam berkomitmen untuk menjaga keindahan lingkungan sekitar dan memberikan kontribusi positif terhadap perlindungan lingkungan alam,” ungkap Twedi dilokasi penanaman pohon.

 

Twedi mengungkapkan, Dalam penanaman pohon tersebut, tidak hanya ditanam bibit-bibit pohon, tetapi juga harapan-harapan akan kelestarian alam dan lingkungan yang lebih baik. Semua yang hadir merasakan kehangatan dalam kebersamaan ini, sambil mengetahui bahwa setiap pohon yang ditanam adalah simbol dari harapan bersama untuk masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan.

 

“ momen ini juga merupakan ajang silaturahmi serta bentuk sinegritas Polri dengan masyarakat dalam menjaga dan melestarikan lingkungan,”ujarnya.

 

Twedi berharap, kegiatan ini dapat menjadi manfaat oksigen bagi masyarakat, tetapi juga mengingatkan kita semua akan pentingnya menjaga kelestarian lingkungan di tengah-tengah perkembangan kota.

 

“ semoga kegiatan ini menjadi inspirasi bagi masyarakat dalam menjaga alam sekitar,”pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan