Cek TKP Kebakaran



Kapolsek Serang Baru AKP Josman Harianja bersama personil melakukan Cek TKP Kebaran yang terjadi di Perumahan Mega Regency, Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi. Kamis (24/8/2023).


Kebakaran tersebut mengakibatkan 3 rumah terbakar. Kronologis kejadian ini bermula ketika istri korban, Umi Kulsum, tengah sibuk menyetrika pakaian di rumah mereka di Blok L. 1 No.13. Tanpa disadari, setrikaan tetap menyala dan ditinggalkan saat Umi Kulsum harus pergi untuk mengajar di sekolah.


“Saya awalnya melihat asap berasal dari rumah satu rumah, kemudian merambat dengan cepat ke rumah sebelah, dan juga ke rumah lainnya. Kemudian saya menyebarkan informasi melalui grup RT” ujar Anjar (saksi).


Dalam waktu singkat, berita tentang kebakaran ini menyebar dengan cepat di antara warga. Pada pukul 11.00 WIB, warga telah berkumpul untuk berusaha memadamkan api yang semakin menjalar. Bantuan dari petugas pemadam kebakaran Kabupaten Bekasi pun tiba di lokasi untuk memberikan dukungan dalam upaya pemadaman.


“Meskipun kejadian ini menyebabkan kerugian materiil yang signifikan, beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Usaha bersama dari warga, pemadam kebakaran, dan kerja keras menghasilkan pemadaman yang berhasil serta memastikan keselamatan seluruh warga yang terlibat” Ujar Josman.


Halo Sobat Kamtibmas, Kejadian ini menjadi pengingat akan pentingnya kewaspadaan dalam hal penggunaan peralatan rumah tangga, serta sinergi dan solidaritas dalam menghadapi situasi darurat dimanapun dan kapanpun. Tetap waspada dan tetap berhati-hati.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan