Polres Metro Bekasi Dirikan Pos Pengamanan dan Pelayanan di Jalur pantura, ini Kata Pemudik

 




Polres Metro Bekasi – Pemudik dari Pemalang menuju Jakarta merasa nyaman saat berisirahat di pos pelayanan Dion Water yang didirikan oleh Polres Metro Bekasi, Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi, Sabtu (29/4/2023).


Salah satu pemudik yang hendak balik ke rumahnya di Jakarta, Agus sutrisno (44) bersama dua orang anaknya yang sedang beristirahat sangat berterimakasih atas berdirinya pos pelayanan Polres Metro Bekasi ini.


‘’Saya berterimakasih kepada Polres Metro Bekasi karena telah mendirikan pos pelayanan ini, kami sangat nyaman saat berada di sini,” kata Agus.



Ia mengisahkan, telah menempuh perjalanan jauh bersama anak-anaknya. Tentunya kehadiran anggota Polisi dan pendirian pos pelayanan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat.


“Alhamduliah, kami merasa aman dengan hadirnya pak polisi di sepanjang jalur Pantura ini. Ditambah lagi petugasnya yang ramah-ramah membuat lelah kami berkurang, udah gitu fasilitas yang ada di pos pelayanan semuanya gratis,” ucapnya sumringah.


Ia berharap, pos pelayanan seperti ini dapat didirikan setiap tahun khusus nya di jalur pemudik.


‘’Harapan saya, pos pelayanan seperti ini tetap dihadirkan di tiap momen mudik lebaran tahun depan. Jelas ini sangat bermanfaat bagi kami yang mudik menggunkan sepeda motor,” pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan