Kapolres Metro Bekasi Pimpin Patroli Skala Besar

 




Polres Metro Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Metro Bekasi memimpin patroli skala besar guna ciptakan situasi aman dan nyaman di wilayah Kabupaten Bekasi, Cikarang, Sabtu (01/04/23) malam.


Kegiatan tersebut diawali pengarahan yang dipimpin oleh Kapolres Metro Bekasi yang didampingi oleh PJU yang bertempat di halaman Mako Polres Metro Bekasi.


"Malam ini kita menggelar Patroli Skala Besar kegiatan rutin yang selalu kita tingkatkan," kata Twedi.


Patroli Skala Besar ini adalah kegiatan rutin yang selalu di tingkatkan, TNI -POLRI dan pemerintah daerah, sebagai bentuk peduli dengan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat.


"Hal ini sesuai arahan bapak Kapolda dan Pangdam Jaya, di bulan Ramadan kita harus memberikan rasa aman dan nyaman," tegasnya.



Diharapkan, Wilayah Hukum Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya di bulan Ramadan ini tercipta suasana yang kondusif, sehingga masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa tetap khusyuk.


"Mari kita tunjukan TNI-POLRI dan Pemerintah Daerah siap memberikan rasa aman dan kondusif di bulan suci Ramadan ini," ucapnya.


Ia mengajak, laksanakan tugas dengan rasa penuh  tanggung jawab & semoga menjadi ladang pahala.


"Semoga yang kita kerjakan di bulan suci ramadhan ini menjadi ladang ibadah," pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan