Antisipasi Peredaran Miras dan Narkotika, Polrestro Metro Bekasi Lakukan Operasi KRYD

 


Polres Metro Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi pimpin pelaksanaan Apel KRYD pukul 23.00 di Lapangan Utama Polrestro Bekasi di Jalan Ki Hajar Dewantara No 1, Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Sabtu, (25/03/2023) malam.


Giat ini sendiri merupakan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan, patroli dilaksanakan rutin guna mengantisipasi tindak kejahatan yang terjadi khususnya di wilayah hukum Polres Metro Bekasi


Adapun yang disorot pada patroli malam ini adalah kenakalan remaja yang marak di malam bulan ramadhan, serta menyasar para pelaku pengedar Narkotika dan Miras.


Twedi selaku Kapolres menekankan kegiatan ini akan terus dilaksanakan sampai idul fitri dengan tujuan memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.



" Kegiatan ini akan kita laksanakan terus sampai hari raya idul fitri dengan tujuan memberi rasa nyaman, memberi rasa tenang kepada masyarakat kita yang melaksanakan ibadah serta tidak ada yang mengganggu membuat ketibutan, " Pungkas Twedi


" Terakhir pastikan tidak ada yang memperjual belikan barang yang terlarang, " lanjutnya


Pada akhir maklumatnya, Kapolres juga memberi arahan untuk selalu menerapkan standar operasional saat bertindak. Beliau memberi intruksi kepada personel tuk mengingat aturan yang diberikan mapolda dan bupati ketika bertugas serta memerhatikan keselamatan personel saat patroli.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan