Ditemukan 26 Paket Sabu, Polisi Bekuk Pemuda di Cikarang

 



Polres Metro Bekasi - Unit Reskrim Polsek Cikarang Selatan, berhasil mengungkap peredaran narkoba jenis sabu di Rel Kereta Api, Jalan Yos Sudarso, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Selasa (28/2/2023).


Setelah mendapat informasi dari warga sering terjadi transaksi narkoba jenis sabu. Kanit Reskrim Polsek Cikarang Selatan Iptu Kukuh Setio Utomo bersama personil lainnya bergerak cepat melakukan observasi.


"Kita langsung mengecek ke lokasi, sesampai di lokasi ada satu orang pemuda MF (24) yang kita curigai, setelah dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan ditemukan empat paket besar diduga narkotika jenis sabu," kata dia.



Ia juga menjelaskan terkait interogasi kepada tersangka MF(24) bahwa ada 26 paket lagi yang disembunyikan disebuah kontrakan.


"Tersangka dan barang bukti berhasil diamankan ke Polsek Cikarang Selatan guna pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya.


Kepolisian Sektor Cikarang Selatan dalam hal ini menegaskan kepada warga masyarakat sekitar untuk tidak ragu dan jangan takut untuk melapor bila ada tindak kejahatan dilingkungan sekitar agar langsung melapor ke Polisi setempat.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan