Link Nonton Pengabdi Setan 2



 Beberapa waktu lalu, Joko Anwar selaku sutradara film pengabdi setan 2 menuliskan cuitan dalam akun twiternya jika film Pengabdi Setan 2 hasil garapannya sudah bisa disaksikan di Disneyplus.ID.

Namun beberapa penonton harus membeli paket terlebih dulu untuk bisa mengakses dan menonton film tersebut karena tidak gratis.

Jangan khawatir dulu, karena film pengabdi setan 2 lanjutan dari film pengabdi setan pertama yang sukses menuai banyak penghargaan sudah bisa ditonton di beberapa situs ilegal.

Sinopsis: Film Pengabdi Setan 2: Communion ini menceritakan kelanjutan dari pengabdi setan pertama dengan latar belakang di rumah susun.

Berjudul 'Pengabdi Setan 2 Communion' adalah sebuah film horor Indonesia yang disutradarai dan ditulis oleh Joko Anwar sebagai sekuel dari film tahun 2017, Pengabdi Setan. Film yang ditayangkan di bioskop pada 4 Agustus 2022 lalu ini mengkisahkan tentang kelanjutan dari sekuel pertama.

Setelah lima tahun selamat dari kejadian horor tersebut, dimana Riny, Bapak, Tony dan Bondy tinggal di rumah susun yang jauh dari kebisingan. Ketika mereka berusaha menjalani hidup dengan normal, tiba-tiba media memberitakan ada penembakan misterius di ibu kota. Dan hal tersebut membuat Riny ingin pindah dari rumah susun, tetapi keputusannya ditentang oleh Bapak. Hingga disuatu hari, tiba-tiba elevator rumah susun mereka terjatuh dan mengakibatkan banyak korban jiwa.

Untuk menonton klik link berikut:

http://rebahin.xn--6frz82g/nonton-film-pengabdi-setan-2-communion-gratis/

Jika saat mengklik laman diblokir, cobalah menginstal vpn terlebih dulu untuk bisa mengakses link tersebut.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan