Bantu Tugas Kepolisian, Warga dan Pocil Direward Kapolres Metro Bekasi

   


Polres Metro Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan didampingi Wakapolres Metro Bekasi AKBP Erick Frendriz memberikan penghargaan kepada masyarakat dan intansi terkait yang telah membantu tugas Kepolisian khususnya Polres Metro Bekasi, Rabu (30/11/2022).


“Pagi ini kita berikan penghargaan kepada warga dan anak-anak serta intansi terkait yang telah membantu tugas kami (polisi),” kata Gidion.


Ia mengatakan, salah satu yang menjadi penilaian positif adalah kegiatan warga dan instansi terkait dalam membantu tugas kepolisian dalam menciptakan masyarakat tertib berlalu lintas.


“Salah satunya adalah membantu menciptakan budaya tertib lalu lintas, sehingga menimbulkan kenyamanan bagi pengguna jalan,” kata dia.


Ia berterimakasih kepada Jasa Raharja telah membatu memberikan kenyamanan dan pelayanan kepada masyarakat sehingga mereka sebagai pengguna jalan dapat menikmati pelayanan yang prima.


“Peran Jasarahaja dalam Kenyamanan pengguna jalan sangat dibutuhkan dan berdapak positif bagi masyarakat,” ucapnya.


Gidion berharap, semua pihak yang telah diberikan reward hari ini terus mempertahankan performanya serta tetap bekerja sama guna menciptakan masyarakat yang tertib berlalu lintas agar aman dan selamat.


“Pertahankan performa, tetap jadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan pererat kerjasama yang telah terjalin,” pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan