Nonton Anime Tensei Kenja no Isekai Life



Berikut ini link nonton bisa download Anime terbaru Summer Tensei Kenja no Isekai Life episode 12 sub Indo 360p, 480p, 720p hingga 1080p resmi bukan dari otakudesu.

Saat artikel ini ditulis, Tensei Kenja no Isekai Life sub Indo ini telah merilis episode 12 dan segera akan mendapat episode ke 12 sebentar lagi.

Namun bagi kalian yang belum menonton streaming episode ke 12 dari Anime Tensei Kenja no Isekai Life ini bisa baca ulasan berikut ini.

Oleh karena itu, simak hingga tuntas ulasan link nonton dari Anime Tensei Kenja no Isekai Life episode 12 sub Indo disini.

Namun sebelumnya sedikit informasi, Tensei Kenja no Isekai Life adalah salah satu Anime yang tayang musim Summer 2022 ini.

Anime ini merupakan salah satu Anime popular yang tayang di musim panas tahun 2022 ini.

Hal tersebut dibuktikan dengan pemeringkatan di beberapa situs Anime popular seperti MyAnimeList dan Animetrend.

Dilansir PORTAL NGANJUK dari MyAnimeList, Anime ini mendapatkan score 6.70 dari 7,889 users setelah penayangan episode pertama.

Bahkan setelah satu minggu penayangan episode pertama, Anime ini telah mendapat 83,894 members dalam situs tersebut.

 

Saat artikel ini ditulis, Anime tersebut akan mendapatkan tiga episode dimana episode keempat akan tayang sebentar lagi.

 

Anime yang digarap oleh studio Revoroot ini memiliki genre lengkap Action, Adventure, Fantasy dan Isekai.

 

Namun hingga saat artikel ini ditulis pihak produksi masih belum mengkonfirmasi tentang total episode yang akan didapatkan Anime ini.

 

Sinopsis Anime Tensei Kenja no Isekai Life

Anime ini berceritakan tentang Yuuji Sano yang merupakan seorang karyawan perusahaan kulit hitam.

Pada suatu haru, Yuuji dipanggil ke dunia lain saat menyelesaikan pekerjaannya di rumah.

Profesinya di dunia lain, seorang Monster Tamer, dianggap sebagai pekerjaan yang membuatnya sulit untuk menjadi seorang petualang.

 

Namun, berkat beberapa slime yang dia temui, yang membaca beberapa buku sihir, dia mendapatkan kekuatan magis dan profesi kedua, Sage.

 

Yuuji memperoleh kekuatan luar biasa, tetapi apakah dia sadar akan kekuatannya? Secara membabi buta menjadi tak tertandingi dan terkuat di dunia! (Source: MU, edited)

 

Pengisi Suara Anime Tensei Kenja no Isekai Life

 

Kobayashi, Chiaki sebagai pengisi suara dari karakter Sano, Yuuji

Oomori, Nichika sebagai pengisi suara dari karakter Higesura

Toono, Hikaru sebagai pengisi suara dari karakter Sura

Demikian adalah sinopsis dan pengisi suara dari Anime Tensei Kenja no Isekai Life, kalian bisa nonton Anime tersebut menggunakan link nonton berikut ini.

[Link Nonton]  

 

 


Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan