Link Nonton Mumun Full HD, Film Horor Legendaris Indonesia

 


Berikut informasi link nonton Mumun full HDfilm horor legendaris Indonesia bukan di Lk21, sinopsis dan jadwal tayang bioskop tersedia di sini.

Diketahui film Mumun resmi tayang hari ini Kamis, 1 September 2022 dan telah bisa ditonton di Bioskop.

Mumun merupakan film garapan Rizal Mantovani yang dibintangi oleh oleh Mandra, Acha Septriasa dan Dimas Aditya.

Film Mumun sendiri bergenre horor komedi yang diadaptasi dari serial televisi legendaris tahun 2000-an dengan judul "Jadi Pocong" karya Mandra.

Serial "Jadi Pocong" sendiri diproduseri oleh Mandra yang sekaligus sebagi pemeran dalam sinetron tersebut. 

Dalam film Mumun 2022 ini Acha Septriasa berperan sebagai Mumun sekaligus Mimin yang merupakan dua saudara kembar.

Sinopsis Mumun mengisahkan tentang Mumun dan Juned yang merupakan sepasang kekasih, namun karena sebuah insiden kecelakaan Mumun harus tewas secara mengenaskan.

Ketika hendak dikubur Husein selaku penggali kubur lupa untuk membuka tali pocong Mumun, alhasil Pocong Mumun pun bangkit dari kubur untuk meminta agar tali pocongnya dibukakan.

Mumun bangkit dari kuburnya lalu bergentayangan untuk meminta para warga sekitar termasuk Husein agar tali pocong yang masih terpasang untuk segera dibuka.

Kisah dalam serial "Jadi Pocong" sendiri merupakan berasal dari kejadian nyata yang kemudian diangkat menjadi serial televisi populer.

Pocong Mumun memiliki karakter yang sangat indentik dengan mata yang berwarna hijau, dalam film ini penggemar tidak akan kehilangan nostalgia kisah cinta Juned dan Mumun. Adapun Anda dapat menyaksikan film Mumun di bioskop seperti XXI.

Link XXI: KLIK DI SINI

Demikian informasi link nonton Mumun full HDfilm horor legendaris Indonesia bukan di Lk21, sinopsis dan jadwal tayang bioskop tersedia di sini.

Berikut link jadwal, harga dan beli tiketnya:

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan