Dibakar Cemburu, Pria Nekad Bunuh Rekannya Sendiri




Aktual Indonesia - Lantaran diduga tidak terima dan terbakar api cemburu istri berselingkuh, suami tikam YH bin Acin (22) warga RT06/01, Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, hingga tewas di tempat, bertempat di depan Pasar Babelan RT05/01, Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, sekitar pukul 04.40 dini hari, Kamis (1/9/2022).

Dalam keterangannya, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi mengatakan, korban saat itu sedang berboncengan dengan pelaku menggunakan motor matic jenis Mio warna hijau, nopol B 6974 FWL, dan istri korban berboncengan dengan temannya, mau kerumah ketua RT untuk melakukan mediasi, sebelum sampai rumah ketua RT pelaku menabrakan motor yang dikendarainya ke mobil dumptruk, saat itu penganiayaan berat dilakukan oleh pelaku terhadap korban, akibatnya korban tewas ditempat.

Luka yang dialami korban, luka tusukan di pipi sebelah kiri, dada sebelah kanan, dan tangan sebelah kiri, dan pelaku menghabisi korban menggunakan pisau, “ujar AKBP Aris Timang didampingi Kapolsek serta Kanit Reskrim Polsek Babelan.

Selanjutnya, jasad korban di bawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan otopsi.

“Polsek Babelan bersama Jatanras Polres Metro Bekasi saat ini sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku, yang indentitas sudah di ketahui, “terangnya.

Sementara, Imron salah satu pedagang mengatakan, saat itu mereka berboncengan tiga orang satu motor, dan menabrakan motor ke mobil truk yang melintas didepan pasar Babelan.

“ketika terjatuh, korban langsung dipukuli oleh terduga pelaku, dan saya coba merelai, saya gak tahu kalau pelaku membawa pisau, saat pelaku berontak pisau yang dipegang pelaku mengenai bagian kaki saya, “jelasnya seraya mengatakan pelaku kabur ke dalam pasar Babelan.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan