Viral Sopir Bus Transjakarta Dipukul, PT Transjakarta Akan Ambil Jalur Hukum

 


Aktual Indonesia – Plt Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Yandri Irsan mengatakan bahwa pemukul pengemudi bus TransJakarta telah menyerahkan diri ke Polres.

Sebelumnya, sebuah video yang berisi seorang pengendara mobil memukul pengemudi bus TransJakarta viral di media sosial.

Menurut keterangan Polda Metro Jaya, pemukulan tersebut tidak ada hubungannya dengan kecelakaan lalu lintas, namun murnipenganiayaan.

“Keterangan dari sopir tidak ada unsur kecelakaan lalu lintas, murni penganiayaan,” Kata Kasi Kecelakaan Lalu lintas Direktorat Lalu lintas Polda Metro Jaya, Kompol Edy Purwanto. Mengetahui hal ini, Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT Transportasi Jakarta tidak bisa mentolerir dan menyatakan pihaknya akan mengambil jalur hukum.

TransJakarta akan mengawal kejadian tersebut untuk diproses ke jalur hukum,” Ujar Anang dilansir dari pmjnews.com.

Langkah ini dilakukannya agar tidak ada lagi kejadian seperti ini terhadap pengemudi TransJakarta maupun seluruh pekerja di BUMD DKI Jakarta. Video yang diambil di Jalan Raya TB Simatupang Pasar Minggu, Jakarta Selatan itu menampilkan video pemukulan terhadappengemudi bus TransJakarta yang sebelumnya adu cekcok.

Kemudian pada Jumat malam, pukul 22.00 WIB, Polda Metro Jaya, Kompol Edy Purwanto mengatakan bahwa pengendara mobil pribadi tersebut telah menyerahkan dirinya.

 

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan