Polsek Babelan Edukasi Keselamatan Lalulintas Sejakdini

  


Aktual Indonesia - Unit Lantas Polsek Babelan memberikan sosialisasi dan edukasi patuh berlalu lintas dan bijak dalam penggunaan gadget terhadap para murid dan staf pengajar atau guru dalam keselamatan saat berkendara di jalan raya.

 

Kegiatan sosialisasi tentang lalu lintas dipimpin Kanit lantas AKP H.Tarmiji diwakilkan, Panit lantas Ipda Agus Ruhiat SH, yang berlangsung di SDN 06, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Senin (1/8/2022).

 

Tujuan kegiatan berlalu lintas untuk anak sekolah dan para staf pengajar tersebut adalah meningkatkan kesadaran pelajar dalam mematuhi peraturan lalu lintas, pengenalan tentang marka jalan saat berlalu lintas.

 

"Pentingnya pengenalan di usia dini tentang rambu rambu lalu lintas dan para staf pengajar demi keselamatan di jalan raya dan meningkatkan kesadaran pelajar dalam mematuhi peraturan lalu lintas, mengurangi risiko kecelakaan akibat perilaku sebagai pengguna jalan," jelas Ipda Agus Ruhiat.

 

Ia Berharap, Kegiatan tersebut dapat menanamkan sikaf disiplin dan tertib didalam diri para siswa atau siswi serta dapat menjadi contoh masyarat yang disiplin lalulintas.

 

"Dalam hal ini guna membangun kesadaran generasi muda melalui pelajar untuk berperilaku tertib berlalu lintas dan menyebarluaskan informasi tentang keselamatan jalan ke kalangan generasi muda melalui pelajar," tutupnya.

 

 

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan