Link Streaming Pengabdi Setan 2

 



Para pecinta film horor Indonesia banyak mencari link streaming Pengabdi Setan 2, mulai Facebook, YouTube, dan situs-situs penyedia layanan streaming lain.


Pencarian link streaming Pengabdi Setan 2 terhitung banyak karena film terbaru dari Joko Anwar ini sudah tayang di bioskop Indonesia sejak akhir Juli 2022.


Film Pengabdi Setan 2 : Communion dinanti kehadirannya, termasuk link streaming Pengabdi Setan 2, sebab merupakan lanjutan dari film sebelumnya, Pengabdi Setan (2017).


Terlebih, sang sutradara Pengabdi Setan 2 Joko Anwar dalam akun Instagram miliknya menjamin film ini akan menyajikan sensasi horor yang lebih menyeramkan dari film sebelumnya.


Joko Anwar juga mengatakan, menonton Pengabdi Setan 2 akan menjadi momen yang tidak terlupakan.


"Bisa menonton belakangan, tapi menonton 30 Juli ini bersejarah. Ibu jamin tak akan terlupakan," ujar Joko Anwar lewat akun Twitter miliknya yang dikutip Ayo Cirebon, Jumat, 29 Juli 2022.


Bagi kamu yang sedang mencari link streaming Pengabdi Setan 2 lewat smartphone bisa menyimak artikel ini sampai akhir halaman.


Film Pengabdi Setan 2 berkisah tentang keluarga Rini (Tara Basro) yang tinggal di sebuah rumah susun, beberapa tahun setelah berhasil menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan yang membuat mereka kehilangan sang Ibu, Mawarni (Ayu Laksmi) serta Ian (Muhammad Adhiyat).


Mereka kemudian tinggal di rumah susun yang ditinggali oleh banyak orang dan berharap akan merasa aman apabila terjadi sesuatu.


Meski demikian, mereka baru sadar tinggal bersama banyak orang akan berbahaya bila mereka tidak mengenali para tetangganya.


Banyaknya kematian pada rumah susun tersebut membuat Rini dan keluarganya pada akhirnya harus kembali menyelamatkan diri pada sebuah malam yang penuh dengan teror.


Akankah Rini kembali selamat ?


Film Pengabdi Setan 2 saat ini masih tayang di bioskop, sehingga belum ada link streaming untuk menontonnya.


Meski penasaran, kamu harus sebaiknya harus tetap menghindari menonton dari situs yang ilegal apapun ya.


Tenang saja, bagi yang masih ingin nonton, berikut link nonton resmi yang bisa diakses melalui HP untuk memesan tiket bioskop film tersebut secara online.


https://m.21cineplex.com/gui.schedule.php?sid=&movie_id=12PS2C&find_by=2










Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan