Link Download Nonton Film Mencuri Raden Saleh

 



Ini link pengganti LK21, layar kaca 21 dan IndoXXI film Mencuri Raden Saleh yang legal agar dapat nonton dan di download. 

Link download nonton film Mencuri Raden Saleh yang baru saja dirilis kemarin Kamis, 25 Agustus 2022 banyak dicari oleh para pecinta film Indonesia. 

Hal ini pun tidak lepas dari para pemain film Mencuri Raden Saleh yang menarik perhatian publik. 

Film Mencuri Raden Saleh diketahui digarap oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko. 

Aktor dan aktris Indonesia seperti Iqbal Ramadhan, Aghninny Haque, Rachel AmandaAngga YunandaAri IlhamUmay Shahab ikut tampil memerankan karakter yang ada di Film Mencuri Raden SalehSelain aktris dan aktor muda, diketahui Dwi Sasono ikut tampil dalam hal ini. 

Sinopsis dari film Mencuri Raden Saleh 

Berikut sinopsis dari film Mencuri Raden Saleh yang dikutip dari yoursay.suara.com 

Film Mencuri Raden Saleh menceritakan kisah dari mahasiswa seni rupa bernama Piko yang diperankan oleh Iqbal Ramadhan yang mencari uang dengan melakukan penipuan dengan memalsukan lukisan. 

Hal ini ia lakukan agar bisa membebaskan ayah kandungnya yang berada di penjara. 

Suatu hari ia mendapatkan tawaran untuk mencuri karya maestro Raden Saleh yang sulit untuk di tembus karena berada di Istana Negara tentu dengan pengawasan yang sangat ketat. 

Piko pun akhirnya membuat tim khusus untuk bisa mencuri lukisan Raden Saleh tersebut. 

Tim tersebut terdiri dari seorang hacker bernama Ucup (Angga Yunanda), atlet bela diri bernama Sarah (Aghniny Haque), seorang mekanik bernama Gofar (Umay Shahab), pamabala liar bernama Tuktuk (Ari Irham), dan seoarng bandar judi kampur bernama Fella (Rachel Amanda). Mereka bekerja sama untuk mendapatkan imbalan dari tawaran penculian lukisan Raden Saleh tersebut. 

Mereka sama-sama mengincar uang yang ditawarkan sebagai imbalan dari pencurian tersebut.

Bagi Anda yang penasaran dengan film Mencuri Raden Saleh, bisa menonton trailer di link ini. 

Link download nonton film Mencuri Raden Saleh

Berikut link download nonton film Mencuri Raden Saleh legal pengganti LK21, layarkaca 21 atau IndoXXI yang sedang tayang di bioskop Indonesia. 

Karena baru saja tayang di bioskop Anda bisa menonton film Mencuri Raden Saleh di XXI,CGV atau cinemapolis di seluruh Indonesia.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan