VIRAL!! Video Anak Kosan di TikTok dan Twitter, Ternyata Ini Alasannya hingga Diburu Netizen



Aktual Indonesia - Baru-baru ini 15 link download video anak kosan viral di TikTok full zip Mediafire menghabohkan jagat maya.

Banyak netizen yang kini sedang mencari 15 link download video anak kosan yang viral di TikTok dan Twitter karena merasa penasanan.

Sebelumnya link video anak kosan tersebut diketahui hanya ada satu saja.

Namun bsekarang sudah muncul update 15 link download video anak kosan terbaru full Zip Mediafire.

Bagi anda yang kini sedang mencari link video anak kosan viral di TikTok dan Twitter ini, simak sampai selesai.

Link download video anak kosan tersebut viral lantaran ramai beredar di FYP TikTok.

Dari video yang muncul di FYP TikTok tersebut, sosok perempuan yang disebut sebagai anak kosan tersebut merupakan gadis muda cantik.

Beberapa akun TikTok dan Twitter juga mengunggah video anak kosan tersebut yang membuat muncul di beranda dan akhirnya viral di sosial media TikTok dan Twitter.

Dalam video viral tersebut itu, tampak seorang perempuan cantik dan manis yang sedang mengenakan jaket dan merekam aktivitasnya.

Sang anak kosan itu terlihat berlari menuju kamarnya, yang sebelumnya meletakkan kamera di tengah ruangan.

Hal yang menghebohkan netizen adalah kelanjutan setelah sang perempuan masuk kedalam kamarnya.

Krena video yang diunggah dan menjadi viral di TikTok hanya sebatas menampilkan perempuan tersebut masuk ke dalam kamar, tanpa dilengkapi saat keluar kamar.

Bagi anda yang sudah pernah melihat kelengkapan video tersebut tentu tak penasaran apa yang telah disajikan oleh sang wanita.

Karena bagi yang sudah melihat kelengkapan video anak kos tersebut, diketahui bahwa sang perempuan keluar dari kamar dan menampilkan sesuatu yang diluar dugaan.

Tak sedikit dari warganet yang belum tau kelanjutannya meminta kelanjutan dari video tersebut atau meminta link untuk melihat video lengkapnya.

Video yang diunggah oleh akun tiktok @li** C** B** tersebut kemudian viral dan telah ditonton oleh lebih dari 2 juta kali.

Sontak postingan tersebut banyak mendapat tanggapan dari warganet.

"Mana kelanjutannya, part 2 donk," timpal warganet lainnya.

"Janji nggak kos!," komentar warganet.

"Kukira main petak umpet, ternyata se sad," komentar warganet lainnya.

Sebagian warganet juga ada yang mengugkapkan jika kelanjutan video tersebut merupakan tindakan yang cukup pribadi dan sangat mengejutkan.

Dari hasil penelusuran, link download video anak kosan full zip mediafire yang beredar di sosial media sebagian besar adalah berupa link Phising.

Link phising adalah jenis link berbahaya karena dapat mencuri data pribadi bagi siapa saja yang mengaksesnya.

Demikian pembahasan tentang 15 link download video anak kosan yang viral di TikTok full Zip Mediafire, hati-hati dengan link phising yang marak beredar.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan