Tabrak Truk Kontainer, Pelaku Jambet Ponsel di Penjaringan Tewas

 


Aktual Indonesia  - Seorang yang diduga pelaku penjambretan ponsel tewas setelahj menabrak truk kontainer di Jalan Pluit Raya, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat malam (1/7/2022). Saat itu pelaku berusaha melarikan diri .

Kapolsek Metro Penjaringan, Kompol Ratna Quratul Aini mengatakan pelaku penjambretan berinisial Mister X tewas di tempat dan temannya yang membonceng kritis akibat tabrakan yang cukup kencang dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Pelaku jambret naik motor berdua, yang satu meninggal dan yang satu kritis dibawa ke rumah sakit. Yang meninggal dunia itu mister X, karena enggak punya KTP. Kemudian yang kritis itu inisialnya A," ungkap Ratna saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (3/7/2022).

Menurut Ratna, polisi masih melakukan pencarian korban penjambretan yang merupakan pengendara pikap untuk dimintai keterangan. Dari informasi, pengemudi tersebut sempat mengejar pelaku.

Setelah itu, sopir pikap berhenti dan turun dari mobilnya. Sopir itu mengaku, kepada warga yang menyaksikan kejadian tersebut bahwa ponselnya telah dirampas oleh pengendara motor yang terjatuh akibat menabrak truk kontainer itu.

"Kalau dijambretnya belum tahu Mas, karena saya lagi nyari pengemudi pikap. Karena pengendaranya setelah ambil hpnya, langsung pergi," jelasnya.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan