Laga Persija FC Kontra Rans FC Aman

 



Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan jika laga persahabatan yang mempertemukan Persija FC dengan Rans Nusantara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur berlangsung aman dan terkendali.


“Jalannya pertandingan berjalan aman,” kata Gidion di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (16/7/2022) malam.


Ia mengungkapkan, amannya pertandingan sangat bergantung dengan koordianasi yang baik antara TNI, Polri, Dishub (Dinas Perhubungan) dan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bekasi.


“Dari awal (sebelum pertandingan) hingga akhir (usai pertandingan) selalu berkoordinasi, menyelaraskan apa yang sudah direncanakan dalam rencana kegiatan pengamanan,” jelasnya.




Tampak sebelum laga dan seusai laga, Gidion bersama Dandim 0509 mengitari luar stadion guna memastikan keamanan dan kelancaran jalur yang akan dilalui oleh penonton.


Diberitakan sebelumnya, ratusan personel gabungan TNI, Polri, Dishub, Satpol PP dan pengamanan swakarsa dikerahkan dalam laga persahabatan Persija FC VS Rans Nusantara FC.


Semua personel gabungan tersebut ditempatkan di titik-titik yang dianggap berpotensial terjadinya kerumunan massa yang dapat mengganggu kelancaran arus lalu lintas dan kerawanan tindak kriminal.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan