Banjir Calo Tiket Saat Pertandingan Persija Vs Rans Nusantara Fc

 




Aktual Indonesia - Antusiasme suporter Jakmania membanjiri Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, dalam laga persija jakarta Melawan Rans Nusantara Cilegon, pada Sabtu (16/7/2022)

Namun dalam pertandingan tersebut membuat sebagain calon penonton kecewa meraka tidak mendapatkan tiket laga ini kerena tiket ludes terjual.

Situasi itu dimanfaatkan oleh calo yang bertebaran untuk menjual tiket harga lebih tinggi, harga tiket yang biasanya dijual dengan harga 65ribu rupiah ditangan calo bisa mencapai dua kali lipat.

Selain itu beberapa supporter bahkan gagal menonton laga pertandingan Persija Jakarta Melawan Rans Nusantara Cilegon yang diselegarakan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur Bekasi. lantaran tertipu penjual tiket di jejaring media sosial.

Salah satunya yang dialami calon penonton Abib (18) mengatakan “ya saya waktu itu beli tiket di online sih penjual tiket katanya sudah didepan pintu masuk, saya tungguin dari tadi ga ada, gregetan ini udah pengen masuk stadion,”ujarnya

Ia mengaku sudah mengasih uang tanda jadi sebesar 50 ribu rupiah ke sipenjual tiket tersebut, hingga laga pertandingan Persija Melawan Rans Nusantara Cilegon sedang berlangsung, dirinya tak kunjung mendapatkan tiket tersebut.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan