Video Ridwan Kamil Lantunkan Adzan di Tepi Sungai Aare: Didengar oleh sang Anak Seperti Saat Dilahirkan



Aktual Indonesia -  Sempat beredar video Ridwan Kamil susuri sungai Aare tempat hilangnya sang putra Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril hilang.

Ridwan Kamil nampak ikut berusaha mencari Eril dengan berjalan kaki menyusuri sunga Aare meski dengan kayu seadanya di tangan sebagai pegangan.

Terlihat Ridwan Kamil nampak berjalan pelan sembari melihat di dalam sungai Aare, berharap bisa menemukan Eril yang sudah seminggu hilang di tempat wisata Swiss tersebut.

Air setinggi perut Ridwan Kamil dibiarkan merendam tubuhnya, hingga ia memandang sekitar sungai Aare.

Dalam keterangan tertulis jika itu adalah upaya terakhir Gubernur Jawa Barat sebelum pulang ke Indonesia.

"Upaya terakhir pencarian sebelum Ridwan Kamil pulang ke Indonesia," kata keterangan video yang dibagikan akun Twitter @Sobat_RK.

Seperti diketahui lewat postingan Atalia, ibunda Eril, jika keluarga mereka akan pulang ke Indonesia meninggalkan proses pencarian putra sulung mereka.

Sebelum kembali ke Indonesia, Ridwan Kamil juga nampak berdiri di tepi sungai Aare sebelum benar-benar meninggalkan Swiss.

Tampak dalam video tersebut, Gubernur Jawa Barat nampak melantunkan adzan untuk Eril.

Sambil memegang telinga kanan, pria ini khusyuk memandang air sungai Aare sembari menyuarakan adzan.

Terlihat Ridwan Kamil mengenakan kaus biru tua dengan vest kuning dan juga topi di kepala.

Dalam keterangan di video tersebut juga tertulis harapan Eril dapat mendengan adzan yang dilantunkan Ridwan Kamil seperti saat ia baru dilahirkan ke dunia.

"Lantunan adzan seorang ayah, semoga sampai, didengar oleh sang anak seperti saat dulu dilahirkan," tertulis dalam keterangan video dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Instagram @rkjabarjuara.

Hari ini Jumat 3 Juni 2022, keluarga Ridwan Kamil dijadwalkan sudah tiba di Indonesia dan akan menggelar konferensi pers.

MUI Jawa Barat juga mengajak umat muslim melakukan sholat ghaib untuk Eril pada hari ini.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan