Sukseskan Street Race, Polisi Ajak Panitia Gelar Rapat Koordinasi

 



Bekasi - Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo bersama Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengajak panitia dan pebalap ikuti rapat koordinasi ajang Street Race yang akan digelar di Meikarta, Cikarang Selatan.


“Kami ajak semua pihak yang terlibat dalam ajang ini hadir dalam rapat koordinasi ini agar semakin matang ke depannya,” kata Sambodo di Launge Grand Zuri Jababeka, Cikarang Selatan, Bekasi, Kamis (9/6/2022).


Ia mengungkapkan, ajang ini digelar pada tanggal 18-19 Juni 2022 mendatang dengan kapasitas 2500 penonton tiap harinya.


“Digelar dua hari. Total penonton ada lima ribu,” ungkapnya.


Jumlah pembalap yang hadir sebanyak 1100 orang. Dengan rincian hari pertama 700 pembalap dan hari kedua 400 pembalap.


“Ada seribu seratus pebalap yang ikut serta,” ucapnya.



Sementara itu, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan menegaskan jika pihaknya bersama Polres Metro Bekasi Kota siap mendukung kegiatan dengan mengerahkan anggota untuk pengamanan.


“Kami siap dukung dan amankan gelaran ini hingga terlaksana dengan sukses,” ucap Gidion.


Untuk diketahui, Street Race menjadi wadah bagi komunitas otomotif merupakan salah satu upaya bagi Polda Metro Jaya untuk menyalurkan hobi bagi para pecinta balap. Dengan mengutamakan standar keamanan dan keselamatan yang baik, direksi Kepolisian berkomitmen untuk memfasilitasi aksi balap motor tersebut sekaligus tetap menjaga ketertiban umum di jalanan.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan