Rumah Nikita Mirzani Digrebek Polisi, Ada Apa?



Aktual Indonesia - Rumah artis Nikita Mirzani di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, didatangi pihak kepolisian. Polisi datang ke rumah Nikita Mirzani sejak dini hari tadi.

Dalam postingan di Insta Story akun Instagramnya, Nikita Mirzani menyebutkan polisi 'menunggui' rumahnya sejak pukul 03.00 WIB.


"Pak polisi ngapain dari jam 3 subuh di rumah saya??? Emang ada apa pak??? Bapak ga mengantuk!'' tulis Nikita dengan menyertakan foto seorang polisi yang memakai lencana.


Informasi yang beredar, polisi yang mendatangi rumah Nikita Mirzani ini adalah anggota Polres Serang Kota. Kabid Humas Polda Banten Kombes Shinto Silitonga membenarkan hal itu. Shinto mengatakan kegiatan itu dalam rangka tindak lanjut laporan yang teregister di Polres Serang Kota.


"Saat ini penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota berada di depan kediaman NM untuk menindaklanjuti laporan polisi yang sudah ditingkatkan statusnya ke penyidikan," kata Shinto dalam keterangan kepada wartawan, Rabu (15/6/2022).


Shinto mengatakan upaya paksa ini dilakukan lantaran Nikita Mirzani kurang kooperatif. Nikita Mirzani berulang kali dipanggil tetapi mangkir.


"Upaya paksa dilakukan terhadap NM karena NM mangkir dalam beberapa kali pemanggilan resmi dari penyidik," katanya.


Hingga saat ini polisi masih berada di rumah Nikita Mirzani. Artis tersebut belum bersedia menemui pihak penyidik.


"Sampai saat ini NM belum bersedia keluar untuk bertemu dengan penyidik. Namun penyidik tetap persuasif dan mengimbau NM kooperatif dalam penyidikan," tutur Shinto.


Shinto belum membeberkan kasus yang menjerat Nikita Mirzani hingga polisi melakukan upaya jemput paksa hari ini.


"Penyidikan nanti akan dibuka pada waktunya," ucap Shinto. Dia menjawab soal kasus apa yang menjerat Nikita Mirzani.


detikcom telah menghubungi Nikita Mirzani untuk meminta tanggapan terkait hal itu. Namun, hingga berita ini dimuat, Nikita Mirzani belum memberikan tanggapan.


Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan