Peringati HUT Bhayangkara Ke 76, Kapolres Metro Bekasi Tabur Bunga

 



Polres Metro Bekasi – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 76, Jajaran Polres Metro Bekasi melaksanakan Upacara  tabur bunga di Taman Makam Pahlawan KH Noer Ali di Kompleks Makam Keluarga Besar KH Noer Ali yang berada di Kampung Ujung Harapan, RT05/02, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Rabu (29/6/2022).


“Tabur bunga sebagai tanda penghormatan,” kata Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan.


Rangkaian kegiatan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Nasional KH Noer Ali ini diantaranya, adalah tabur bunga dan peletakkan karangan, serta penghormatan.


“KH Noer Ali salah satu pahlawan nasional yang sangat berjasa bagi bangsa ini. Sudah sepantasnya kita mengenang dengan ziarah di tempat peristirahatan terakhirnya,” tuturnya.


Menurutnya, bentuk penghormatan ada bermacam-macam. Berziarah, berkunjung ke putra-putri para pahlawan dan menjaga semangat perjuangan sebagai warisan yang tak terbantahkan.


"Mari sama-sama menjaga semangat perjuangan. Dengan dedikasi yang tinggi maka negara dan bangsa ini tetap terjaga dalam semangat patriotisme. Dalam konteks sebagai anggota Polri ya tetap memberikan pelayanan publik yang humanis dan tak mengecewakan masyarakat,” jelasnya.


“Kegiatan (Ziarah) ini juga merupakan salah satu refleksi, untuk menguatkan kembali nilai-nilai kepahlawanan dalam rangka membangun kapasitas personal dan kapasitas organisasi untuk memberikan yang terbaik,” tambahnya.



Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan