LOKER PT Pos Indonesia

 



Berikut lowongan kerja PT Pos Indonesia untuk Lulusan SMA-SMK, lengkap dengan link daftar, kriteria pendaftar dan batas akhir loker sampai 11 Juni 2022.

Lowongan kerja (loker) yang tersedia kali ini, diharapkan dapat membantu para pencari kerja yang sampai saat ini belum diterima kerja, terutama bagi pelamar yang memenuhi syarat dan ketentuan di PT Pos Indonesia.

Jika menilik dari posisi kerja di PT Pos Indonesia, lowongan kerja (loker) tersebut sangat cocok untuk Anda yang belum mendapatkan pekerjaan sampai saat ini

.

Seperti diketahui, info loker percaya dan aman dapat Anda lihat melalui laman informasi di kemitraan.posindonesia.co.id atau media sosial kemnaker dan BUMN yang mana setiap harinya menyajikan info loker diberbagai bidang pekerjaan.

PT Pos Indonesia adalah perusahaan BUMN yang bergerak di bidang layanan pos.

Kantor pos pertama didirikan di Batavia (sekarang Jakarta) oleh Gubernur Jenderal G.W Baron van Imhoff pada tanggal 26 Agustus 1746 dengan tujuan untuk lebih menjamin keamanan surat-surat penduduk, terutama bagi mereka yang berdagang dari kantor-kantor di luar Jawa dan bagi mereka yang datang dari dan pergi ke Negeri Belanda.

Bagi Anda lulusan SMA-SMK dapat mencoba mendaftar lowongan kerja di PT Pos Indonesia.

Dilansir seputarlampung.com dari situs resmi Kemitraan Pos Indonesia, berikut informasi lengkap lowongan kerja untuk lulusan SMA-SMK di PT Pos Indonesia, yakni:

1. O-Ranger Loket

Kualifikasi

1. Wanita

2. Usia minimal 18 tahun

3. Pendidikan minimal SMA/SMK

4. Diutamakan belum menikah

5. Memiliki HP Android

6. Mampu mengoperasikan komputer

7. Mampu berkomunikasi dengan baik

8. Berpenampilan menarik, rapi dan bersih

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan