Link Nonton Jurassic World Dominion Sub Indo

 




Link nonton film Jurassic World Dominion Sub Indo bukan di LK21, simak cara beli tiket nonton bioskop secara online di bawah ini.


Hari ini merupakan hari kedua penayangan film Jurassic World Dominion di biosko di Indonesia dan sukses mencuri perhatian penonton.


Film Jurassic World Dominion tidak tersedia di layanan streaming online maupun platform video on demand manapun.


Sehingga pecinta film barat tidak bisa mencari link nonton film ini, apalagi di LK21. Masyarakat tidak dianjurkan untuk mencari film di link nonton ilegal manapun. 


Film ini hanya tayang di bioskop sehingga jika ingin nonton, harus membeli tiket terlebih dahulu, bisa secara langsung di sinema maupun secara online.


Pecinta film di Indonesia bisa membeli tiket bioskop untuk nonton film Jurassic World Dominion melalui berbagai platform atau aplikasi, di antaranya sebagai berikut:


1. TIX ID untuk nonton bioskop CGV, XXI, dan Cinepolis


2. M-Tix untuk XXI


3. CGV Cinemas


4. Gotix


5. Cinepolis


Jurassic World Dominion merupakan film petuangan sciences - fictions dari Amerika yang disutradari oleh Colin Trevorrow.


Ini merupakan sekuel dari Jurassic World: Fallen Kingdom yang tayang pada tahun 2018 dan merupakan seri waralaba dari Jurassic Park.


Jurassic World Dominion ini menceritakan soal petualangan seseorang di sebuah hutan dan bertemu dengan dinosaurus.


Empat tahun setelah kehancuran Isla Nublar, dinosaurus sekarang hidup - dan berburu - bersama manusia di seluruh dunia.


Keseimbangan yang rapuh ini akan membentuk kembali masa depan dan menentukan, sekali dan untuk selamanya.


Apakah manusia akan tetap menjadi predator puncak di planet yang sekarang mereka bagi dengan makhluk paling menakutkan dalam sejarah di Era baru.


Film ini menampilkan pemeran baru DeWanda Wise (She's Gotta Have It), nominasi Emmy Mamoudou Athie (Archive 81), Dichen Lachman (Agents of S.H.I.E.L.D.), Scott Haze (Minari) dan Campbell Scott (The Amazing Spider-Man 2).


Pemeran film yang kembali termasuk BD Wong sebagai Dr. Henry Wu, Justice Smith sebagai Franklin Webb, Daniella Pineda sebagai Dr. Zia Rodriguez dan Omar Sy sebagai Barry Semben.


Berdasarkan pantauan Berita DIY di beberapa bioskop di Jogja, harga tiket nonton film Jurassic World Dominion dibanderol dengan nilai antara Rp25 ribu hingga Rp35 ribu untuk reguler dan Rp60 ribu untuk premier.


Itulah informasi link nonton film Jurassic World Dominion Sub Indo bukan di LK21, simak cara beli tiket nonton bioskop secara online.











Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan