Link Nonton Film Doraemon The Movie di Bioskop: Nobita’s Little Star Wars 2021 Legal

 


Aktual Indonesia - Inilah link nonton film Doraemon The Movie: Nobita’s Little Star Wars 2021 secara legal, bukan di LK21, IndoXXI, atau Rebahin. Link nonton film Doraemon The Movie: Nobita’s Little Star Wars 2021 tersedia di akhir artikel.

Film Doraemon The Movie: Nobita’s Little Star Wars 2021 ini merupakan film animasi dengan mengusung genre aksi dan petualangan. Selain itu, film Doraemon The Movie: Nobita’s Little Star Wars 2021 tayang perdana di Indonesia pada 25 Mei 2022 dengan durasi sepanjang 1 jam 48 menit.

Film Doraemon The Movie: Nobita’s Little Star Wars 2021 ini disutradarai oleh Shin Yamaguchi dengan naskah scenario yang ditulis oleh Fujio F. Fujiko dan Dai Sato.

Film Doraemon The Movie: Nobita’s Little Star Wars 2021 diisi oleh pengisi suara yaitu Wasabi Mizuta (Doraemon), Megumi Ohara (Nobita), Yumi Kakazu (Shizuka), Subaru Kimura (Gian), Tomokazu Seki (Suneo), Shihoko Hagino (Dekisugi), Teruyuki Kagawa (Gilmore), Romi Park (Papi) dan Yuki Kaji (Rokoroko).

Adapun sinopsis dari film Doraemon The Movie: Nobita’s Little Star Wars 2021 yang dapat Anda simak berikut ini.

Film ini menceritakan tentang suasana liburan musim panas, tiba-tiba muncul alien kecil yang seukuran telapa tangan bernama Papi. Papi ini muncul dari roket kecil yang sebelumnya diambil oleh Nobita.

Papi merupakan seorang presiden dari planet Pirika yang berusaha melarikan diri ke bumi dari serangan para pemberontak. Doraemon dan teman-temannya kebingungan dengan ukuran Papi yang kecil.

Doraemon gunakan alat ajaibnya yaitu senter pengecil untuk mengecilkan tubuhnya dan teman-temannya agar dapat bermain bersama Papi. Namun, tiba-tiba datanglah sebuah kapal perang luar angkasa yang berbentuk paus ke bumi dan langsung menyerang Doraemon.

Merasa bertanggung jawab untuk melibatkan semua orang, Papi berusaha melawan kawanan pemberontak itu. Kemudian, Doraemon dan teman-temannya pergi ke planet Pirika untuk lindungi teman baiknya beserta tempat tinggalnya.

Akankah Doraemon dan teman-temanya mampu melawan para pemberontak di planet kecil tempat tinggal Papi? Apakah Doraemon berhasil selamatkan planet Pirika?

Untuk kelanjutak kisahnya, Anda dapat menontonnya secara legal melalui link yang tersedia berikut ini.

Link Nonton Doraemon The Movie: Nobita’s Little Star Wars 2021: KLIK DI SINI

Link Nonton Doraemon The Movie: Nobita’s Little Star Wars 2021: KLIK DI SINI

Link Nonton Doraemon The Movie: Nobita’s Little Star Wars 2021: KLIK DI SINI

Itulah link nonton film Doraemon The Movie: Nobita’s Little Star Wars 2021 legal, bukan di LK21IndoXXI, atau Rebahin.



Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan