Link Download Film KKN Desa Penari 2022 Versi Uncut Lengkap dengan Adegan Syur Ayu dan Bima



Aktual Indonesia - Simak link download film KKN di Desa Penari 2022 versi uncut lengkap dengan syur Adegan Ayu dan Bima.

Bagi anda yang sedang mencari link download film KKN di Desa Penari 2022 versi uncut lengkap dengan syur Adegan Ayu dan Bima, wajib menyaksikannya sampai habis.

Seperti diketahui, film KKN di Desa Penari masih terus menjadi perbincangan warga Indonesia.

Film KKN di Desa Penari sendiri telah tayang di bioskop tanah air kurang lebih selama 1 bulan, rasanya tidak cukup karena warganet terus memburu link download film KKN di Desa Penari 2022 versi uncut Lengkap dengan adegan syur Ayu dan Bima.

Diangkat melalui thread salah satu akun twitter dari simpleman, Kisah KKN di Desa Penari telah viral sejak tahun 2019. Sejak itu pula cerita horor ini mulai dilirik oleh produksi film MD Picture.

Digarap pada tahun 2020, film KKN Desa Penari mengalami penundaan tayang di film Bioskop selama 2 tahun karena efek pandemi.

Tidak berkecil hari Film yang diproduksi oleh Manoj Punjabi ini tetap menunggu jadwal tayang pas. Hingga akhirnya film ini resmi dirilis pada 30 April 2022.

Bukannya surut, ternyata pecinta film di tanah air sangat menunggu film KKN di Desa Penari ini.

Film ini mendapatkan antusias yang sangat luar biasa dari penonton Indonesia. Terlebih film horor yang diangkat dari kisah nyata ini juga tayang di beberapa negara luar negeri seperti Malaysia dan Singapura.

Tembus 8,2 juta penonton di penghujung bulan Mei 2022, film ini dinobatkan sebagai film horor terlaris sepanjang masa, dan mengalahkan film Avengers Infinity War.

Mengisahkan tentang enam mahasiswa yang sedang melakukan program kerja KKN di sebuah desa terpencil yang disebut dengan Desa Penari.

Tidak ada yang menduga bahwa desa tersebut adalah sebuah desa angker dan mistis.

Sebelum menjalankan program kerja KKN, seorang kepala desa telah memberitahukan bahwa ada batasan – batasan desa yang tidak boleh dilanggar oleh mahasiswa KKN itu.

Namun, ada diantaranya yang melanggar peraturan tersebut hingga berujung malapetaka.

Terlebih dua diantara mahasiswa tersebut telah melakukan hal tak senonoh di sebuah sendang, dimana tempat tersebut adalah tempat terlarang yang seharusnya tidak boleh dilalui. Mereka adalah Ayu dan Bima.

Akhirnya atas perilaku tidak terpuji tersebut, Ayu dan Bima tewas dengan tidak wajar. Diduga penunggu tempat tersebut tidak terima atas perilaku buruk ke duanya.

Adegan Bima dan Ayu ini diperankan dengan sangat apik oleh Aghniny Haque dan Achmad Megantara. Adegan ini juga menjadi sebuah ikonik dan banyak diburu oleh warganet.

Film KKN di Desa Penari sendiri dirilis dalam dua versi yakni, versi cut dan uncut. Versi uncut ini adalah versi lengkap dan ada beberapa adegan dewasa yang ditayangkan pada film tersebut. Termasuk adegan antara Ayu dan Bima.

Berikut adalah link download film KKN di Desa Penari 2022 versi uncut Lengkap dengan adegan syur Ayu dan Bima.

KLIK DI SINI

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan